Bebe Rexha Bocorkan Spoiler Lagu Kolaborasinya dengan ITZY

Bebe Rexha dan Itzy
Bebe Rexha dan Itzy
Sumber :
  • instagram.com/beberexha & instagram.com/itzy.all.in.us

VIVA Showbiz – Girl group ITZY dikabarkan akan berkolaborasi dengan Bebe Rexha. Bahkan, Bebe Rexha telah memberikan spoiler lagu yang akan mereka keluarkan.

Lagu kolaborasi antara ITZY dan Bebe Rexha sedang dalam proses, seperti yang diunggah Bebe Rexha dalam akun Twitter pribadinya @BebeRexha pada 28 Juni 2022.

Akan Hadir. #ItzyXBebe #BreakMyHeartMyself,” tulis Bebe Rexha dalam Bahasa Inggris di Twitter, yang dikutip VIVA, Rabu, 29 Juni 2022.

Unggahan Bebe Rexha ini sontak membuat antusias para penggemar masing-masing terkejut sekaligus gembira. Mereka mengaku tidak sabar menunggu hasil karya mereka berdua.

Bebe Rexha merupakan penyanyi dan penulis lagu yang populer asal Amerika Serikat yang akan kolaborasi dengan girl group asal Korea Selatan, ITZY.

Bebe Rexha telah merilis ‘Break My Heart Myself” (menampilkan Travis Barker) pada 7 Mei 2021 lalu, beriringan dengan album studio keduanya “Better Mistakes”.

Namun, di awal bulan ini, Studio Choom memposting cover dance dari lagu ini oleh Yeji dan Ryujin ITZY. Dance Cover yang dibawa ITZY dan Bebe Rexha sukses mencuri perhatian netizen juga penyanyi aslinya, Bebe Rexha.