Lia ITZY Umumkan Hiatus karena Gangguan Kecemasan yang Parah

Lia ITZY
Sumber :
  • IG @itzy.all.in.us

KOREA SELATAN – Kabar kurang menyenangkan datang dari girl grup Korea Selatan, ITZY. Lewat manajemen agensi yang menaunginya, salah satu anggota ITZY yakni Lia mengumumkan akan hiatus sementara dari aktivitas grup karena masalah kesehatan.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh JYP Entertainment, Lia dikonfirmasi akan istirahat dari aktivitasnya sementara waktu ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang status kesehatan ITZY Lia dan aktivitasnya di masa depan," kata JYP Entertainment, melansir Koreaboo, Senin 18 September 2023.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Lia ITZY dikatakan mengalami gangguan kecemasan yang ekstrim karena padatnya pekerjaan beberapa waktu belakangan ini. Untuk mengatasinya, Lia sudah menjalani pemeriksaan medis dan konsultasi ke psikolog namun ia butuh waktu istirahat untuk mengembalikan kestabilannya.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

"Saat ini, Lia sedang mengalami ketegangan dan kecemasan yang ekstrim terkait jadwalnya. Dia telah menerima konsultasi dan pemeriksaan medis, dan staf medis menyatakan dia membutuhkan stabilitas dan perawatan," jelasnya.

Maka dari itu, pihak agensi memutuskan untuk menghentikan kegiatan sang idol sementara waktu ini. Lia tidak akan ikut dalam kegiatan grup maupun promosi untuk fokus pada kesembuhannya. Agensi juga sudah berdiskusi dengan anggota ITZY lainnya sebelum mengambil keputusan ini.

ITZY

Photo :
  • Twitter @ITZYofficial

"Oleh karena itu, kami menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, jadi Lia tidak akan berpartisipasi dalam jadwal untuk sementara waktu agar bisa fokus pada perawatannya. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan para member ITZY," ujar pihak JYP Entertainment.

Hingga kini, pihak agensi masih belum tahu sampai kapan Lia akan hiatus dari aktivitas grup. Nantinya, Lia akan dipantau untuk mengetahui kapan sekiranya ia membaik dan siap kembali lagi di hadapan publik.

Pihak agensi meminta maaf atas kabar yang mendadak ini, dan berharao dukungan dari para penggemar tetap mengalir untuk artisnya."Waktu kapan Lia akan melanjutkan aktivitasnya akan diputuskan setelah diskusi yang cukup dengan dia dan para anggota. Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran para penggemar. Kami akan memberi tahu Anda segera setelah Lia melanjutkan aktivitasnya. Terima kasih," kata JYP Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya