Biaya Pernikahan Anaknya 5 Miliar, Hotman Paris Balik Modal Lebih Banyak Lagi

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

JAKARTA – Hotman Paris Hutapea mengungkapkan jumlah amplop yang diperoleh dari pesta pernikahan putra bungsunya yakni Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto. Pengacara kondang itu telah menggelar acara pernikahan tersebut pada akhir pekan lalu di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, di mana tamu undangan yang hadir terdiri dari para artis hingga menteri.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Bukan hanya orang-orang terkenal, ada juga sejumlah konglomerat yang merupakan klien dari Hotman Paris yang pernah ia bela secara hukum. Hotman Paris mengaku mendapatkan amplop hingga Rp1 miliar dari beberapa konglomerat tersebut.

Fritz Hutapea dan Chen Giovani.

Photo :
  • Instagram @fritzhutapea.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Saya tiba-tiba dipanggil oleh seorang konglomerat dan diberi Rp 1 miliar. Dalam satu malam, saya bisa mendapatkan Rp 2 miliar," ungkap Hotman Paris, melansir unggahan TikTok @connie_lilian, Senin 18 September 2023.

Hotman Paris mengungkapkan dari acara tersebut ia mendapatkan uang lebih banyak dari pada modal acara itu sendiri. Pengacara asal suku Batak tersebut mengaku sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp5 miliar untuk pesta pernikahan anaknya itu.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Meskipun saya sudah siap anggaran ini Rp 5 miliar, saya mendapatkan lebih dari itu," ujarnya.

Hotman Paris menjelaskan bahwa orang-orang yang memberikan amplop di pernikahan Fritz Hutapea dengan jumlah yang sangat fantastis itu adalah sosok yang sudah lama mengenal dirinya. Mereka juga tahu bagaimana dedikasi Hotman Paris selama bekerja sama dengan mereka, maka sudah sewajarnya apabila ia menerima banyak uang dari pernikahan anaknya.

"Saya sih bukan hitung balik modal, tapi mereka semua klien saya itu sangat akrab, setia, dan tahu soal pengabdianku selama ini," kata Hotman Paris.

Hotman Paris pun sebenarnya tidak mau ambil pusing soal berapa jumlah anggaran yang ia keluarkan untuk pesta pernikahan anaknya. Bagi Hotman, uang Rp5 miliar itu hanyalah uang receh. Ia justru tidak menyangka bisa mendapatkan lebih banyak amplop dari para tamu undangannya.

"Jadi, ngga mikir lagi. Memang saya ngga mikirin lagi soal biaya, itu hanya uang kecil gitu. Tapi tanpa sadar, malah yang gue dapat malah lebih dari itu," ujar Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya