Jadi Korban Kamera Wartawan, Mayang Lucyana Dicibir Warganet: Aaliyah Cantik Parah, Beda Woy

Mayang Lucyana
Sumber :
  • IG @mayaang.lucyaana

VIVA Showbiz – Nama Mayang akhir-akhir ini memang tengah menuai sorotan warganet di media sosial. Selain karena dirinya memiliki prahara Rp500 juta dengan Richard Lee hingga wajahnya yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar, yakni Aaliyah Massaid.

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Terbaru, setelah dr.Richard Lee, kini Mayang Lucyana Fitri yang jadi buronan warganet usai menjadi korban kamera wartawan. Ya, baru-baru ini Mayang menjadi sorotan warganet, karena hasil kamera yang memperlihatkan wajah adik mendiang Vanessa Angel yang sesungguhnya alias tanpa filter.

Dalam video yang beredar itu, Mayang menanggapi kabar parasnya yang banyak disebut-sebut sangat mirip dengan putri Reza Artamevia yakni Aaliyah Massaid. 

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Tak ayal mendengar komentar seperti itu, langsung membuat Mayang pribadi jadi merasa senang karena dimirip-miripkan dengan putri sang diva Indonesia.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

"Kalau tanggapan aku sih seneng dimiripin sama kak Aaliyah. Tapi jauh lah, masih cantikan kak Aaliyah. Aku bukan apa-apa," kata Mayang, mengutip dari unggahan akun Instagram @lambe__danu, ppada Senin, 18 September 2023.

Lebih lanjut, Mayang Lucyana Fitri itu menyebut bahwa dirinya merupakan penggemar Aaliyah Massaid.

"Tapi aku ngefans banget sama kak Aaliyah, terus juga sama mamanya. Jadi ya aku ngefans sama kak Aaliyah gitu," kata Mayang.

Pada saat momen tertangkap kamera itu, Mayang sendiri mengenakan pakaian serba berwarna hitam dengan rambut yang terurai indah saat sedang diwawancara dalam sebuah ruangan.

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan Mayang sedang diwawancara pun langsung menuai beragam reaksi warganet.Tak sedikit yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Kebanyakan warganet menilai jika wajah asli Mayang sangatlah jauh berbeda dari Aaliyah Massaid.

"Dia kelihatan agak mirip pas pakai filter aja sih menurutku," tulis warganet.

"Jauh anjir, Aaliyah cantik parah, beda woy," kata lainnya.

"Emang kamera wartawan selalu real," tandas pengguna media sosial lainnya.

"Beda lah, Aaliyah kan putih banget, matanya besar. Mayang sama Vanessa aja nggak mirip, Vanessa itu di FTV jadi orang miskin dekil tetap manis banget, nggak perlu oplas," tandas lainnya.

Seperti diketahui Kedekatan Aaliyah dan Thariq Halilintar, rupanya turut menyeret nama Mayang Lucyana Fitri. Ramai pemberitaan yang menyebut wajah Mayang mirip dengan Aaliyah Massaid setelah beredar kabar, bahwa putri sambung Angelina Sondakh itu menjalin hubungan dekat dengan adik Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya