Ini 8 Lagu yang Didengarkan Jin BTS saat di Kamar Mandi, Ada Itzy hingga aespa

Jin BTS
Sumber :
  • Soompi

Korea – Jin BTS bergabung dengan BIGHIT MUSIC RECORD di Melon Radio untuk membagikan lagu-lagu menyenangkan dan menarik yang ia dengarkan ketika dirinya sedang berada di kamar mandi. Apa saja lagu yang didengarkan Jin BTS saat berada di kamar mandi? Berikut ini daftarnya yang dihimpun dari Koreaboo pada Senin, 10 Juli 2023. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

1. ITZYIn the morning

ITZY

Photo :
  • twitter @SpotifyKR
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Lagu girl group pertama yang ada di playlist Jin BTS yakni adalah hit terbaru dari ITZY yang berjudul In the Morning— atau dikenal juga sebagai Mafia In the Morning. Bahkan kamu yang tidak begitu mengetahui banyak bahasa Korea pun sepertinya akan tetap bernyanyi bersama saat lirik, “Ma ma ma mafia-ya-ya.”

2. Young TakPitiful

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Penyanyi Korea Selatan, Young Tak.

Photo :
  • Instagram @youngtak_official.

Dua lagu dari bintang Mr. Trot, Young Tak juga masuk ke dalam playlist Jin BTS. Pertama adalah Pitiful, tetapi kamu mungkin mengenalnya sebagai Jjin-iya. Kemungkinan, Jin memilih lagu ini karena lirik yang diulang-ulang, “Jjin, jjin, jjin.”

3. Young Tak – Why are you coming out from there?

Lagu kedua dari Young Tak di playlist Jin adalah Why are you coming out from there? yang membuat kamu tak bisa untuk tidak ikut menari, bahkan saat kamu sedang mandi sekalipun.

4. SEVENTEENLeft & Right

SEVENTEEN

Photo :
  • twitter @pledis_17

Selanjutnya adalah SEVENTEEN, yang merupakan bagian dari keluarga HYBE bersama BTS. Jin memilih lagu Left & Right sebagai lagu yang bisa kamu nikmati saat mandi.

5. Billie Eilishbad guy

Billie Eilish

Photo :
  • U-Report

Berikutnya adalah satu-satunya lagu dari non-Korea dalam daftarnya yakni bad guy milik Billie Eilish. Lagu ini sukses besar di Korea Selatan, dan menurut Jin, mendengarkannya sambil menundukkan kepala sangat bagus saat membilas rambut.

6. BTS – MIC Drop (Steve Aoki Remix)

BTS

Photo :
  • Instagram @bts.bighitofficial

Tentu saja lagu dari BTS sendiri harus masuk ke dalam daftar putarnya. Lagu BTS pertama yang direkomendasikan Jin untuk didengar di kamar mandi adalah MIC Drop yang diremix Steve Aoki, lagu hip-hop bop yang akan menjaga energi bahkan saat kamu mandi di pagi hari.

7. BTS – IDOL

BTS

Photo :
  • IG @bts.bighitofficial

Selanjutnya, karena Jin merekomendasikan agar semua orang menjadi idola di kamar mandi, tidak mengherankan jika dia juga merekomendasikan lagu grupnya yang berjudul IDOL BTS.

8. AespaBlack Mamba

Girl group asal Korea Selatan, AESPA

Photo :
  • Twitter @AESPAIntl

Terakhir, ada Black Mamba dari aespa yang merupakan trek yang sempurna untuk menggerakkan tubuhmu di batas-batas kamar mandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya