Hore! Selena Gomez Tengah Mempersiapkan Musik Baru

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA Showbiz – Artis multitalenta Selena Gomez sedang disibukkan dengan dunia akting. Serial teranyarnya berjudul Only Murders In The Building Season 2 baru saja tayang di platform Disney+ Hotstar, tepatnya pada 28 Juni ini.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Namun ada kabar baik bagi kamu yang merindukan musik dari perempuan kelahiran 22 Juli 1992 ini. Pasalnya saat premier Only Murders In The Building Season 2, Selena membeberkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan musik baru.

“Aku sebenarnya sedang mengerjakan itu (musik),” ujar Selena seperti yang dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA dari Entertainment Tonight.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Selena Gomez.

Photo :
  • Instagram KRAHS

Selena mengatakan bahwa ia sangat antusias kembali menggarap musik lagi. Ia melanjutkan, “(aku) hanya agak sibuk dengan semua ini (dunia akting). Tetapi saat aku di studio, aku senang.”

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Sudah lebih dari setahun yang lalu pelantun lagu The Heart Wants What It Wants ini meluncurkan lagu atau album. Terakhir Selena hadir dengan mini album Bahasa Spanyol berjudul Revelación pada Maret 2021 silam.

Sementara untuk album Bahasa Inggris ia meluncurkan album ketiga bertitel Rare pada awal tahun 2020. Lagu andalan dalam album tersebut adalah Lose You to Love Me yang menceritakan seseorang mencoba menemukan jati dirinya setelah kehilangan pujaan hati. 

D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024