Danilla Riyadi Bakal Tur Konser ke 6 Kota di Indonesia

Danilla Riyadi.
Sumber :
  • Instagram @danillariyadi

VIVA Showbiz – Penyanyi Danilla Riyadi baru-baru ini sukses merilis album yang bertajuk Pop Seblay. Kini, Danilla tengah bersiap untuk menggelar tur konser di Juli 2022 ke enam kota di Indonesia.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Rencananya, Danilla dan kawan-kawan akan menyapa para penggemar di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Bali, dan Surabaya.

“Lebih tepatnya konser tur. Jadi cuma jadi tur yang memang ke beberapa tempat aja bukan konser besar,” kata Danilla saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 28 Juni 2022.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sayangnya, tur Danilla kali ini tidak akan digelar di Jakarta karena ia ingin mengunjungi kota-kota lainnya dibanding kota kelahirannya sendiri.

Danilla Riyadi.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Karena Jakarta kota kelahiran saya. Terakhir-terakhir itu kan manggung di Jakarta, jadi kita sebenarnya sudah lama banget enggak eksplor kota-kota yang lain,” kata Danilla.

Untuk tur konser kali ini, Danilla akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya dengan konsep yang lebih segar. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa ia juga akan membawakan lagu-lagu lama yang populer.

“Enggak ada yang spesial yang pasti bakal bawain album baru. Karena ada beberapa karya yang harus diselebrasikan. Tapi tidak menutup kemungkinan kita juga akan bawakan karya yang lama,” ujar Danilla.

Ingin kolaborasi dengan Dipha Barus

Danilla juga mengungkapkan harapannya untuk bisa berkolaborasi dengan penyanyi Dipha Barus. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengatakan bahwa ia sangat menyukai lagu-lagu yang dibawakan oleh Dipha dan ingin menikmati berjoget bersamanya.

"Dipha Barus, doain ya. I just wanna dance, I think dengerin lagu Dipha ada banyak sebenernya, teman-teman juga ada yang banyak collab sama dia. Tapi di luar mau collab sama Dipha, I just wanna dance aja," ungkap Danilla.

Musisi Danilla Riyadi tampil di Podcast Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube/Deddy Corbuzier

Danilla siap untuk membawakan lagu dalam genre apapun asalkan ia bisa tampil bersama dengan Dipha Barus. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang baru bagi Danilla, sebab ia sudah sering kali membuka peluang bagi para musisi yang ingin mengajaknya kolaborasi, seperti Marion Jola dan Ramengvrl.

Danilla juga pernah berkolaborasi dengan LYON merilis single "Fiksi yang Indah" dan grup band Seringai dengan single "Ishtarkult".

Persiapan jelang tur

Sementara itu, Danilla juga telah melakukan beberapa persiapan tur konser ke enam kota untuk menjaga tubuhnya tetap sehat. Pelantun lagu "Batas" itu kini mengkhawatirkan kondisi fisik karena harus bertahan di jalur darat selama beberapa hari dalam tur konser.

“Setelah beberapa waktu ini kan sudah ada beberapa panggung di Jakarta tuh, lumayan ada energi yang balik gitu. Yang sekarang dikhawatirkan itu lebih ke fisik,” kata Danilla.

Danilla pun menyiasatinya dengan rajin berolahraga agar fisiknya tetap dalam keadaan prima.

“Karena sudah lama di rumah, jadi kalau harus jalan darat ke tempat lain, harus dijaga fisiknya. Paling dengan berolahraga ya,” ujar Danilla lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya