Segera Digelar, Tiket Prambanan Jazz Festival 2022 Masih Tersedia

Prambanan Jazz 2022
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Prambanan Jazz 2022 akan digelar pada 1-3 Juli 2022. Ada kabar gembira untuk mereka yang ingin menyaksikan festival musik tersebut. Tiket pertunjukan di hari pertama masih tersedia dan akan dijual secara on the spot.

AR Rahman, Pencipta Chaiyya Chaiyya Siap Goyang Prambanan Jazz 2024

“(Tiket) hari pertama masih ada. Besok hari pertama masih bisa, hari berikutnya enggak bisa,” ucap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku penyelenggara saat jumpa pers di Prambanan Jazz Cafe, Co ndongcatur, Yogyakarta, Kamis 30 Juni 2022.

Hari pertama penyelenggaraan Prambanan Jazz akan dimeriahkan oleh banyak penyanyi ternama. Beberapa diantaranya, Ardhito Pramono, Andien, Diskoria feat Fariz RM, Maliq & D’essentials dan Pamungkas. Pagelaran tersebut akan dimulai sejak pukul 14.05 WIB.

Tampil di Prambanan Jazz Festival 2023, Kahitna Kenang Carlo Saba

Yura Yunita di Prambanan Jazz 2019

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Untuk mereka yang ingin membeli tiket di hari pertama, diimbau untuk datang lebih cepat. Selain itu, ada beberapa hal yang patut jadi perhatian sebelum membeli tiket tersebut.

Cara Ini, Buat Talenta Lokal Naik ke Panggung Kelas Internasional

Pertama, penonton diwajibkan telah jalani vaksinasi dua kali. Penyelenggara menyiapkan gerai vaksinasi kedua, yang bisa diikuti secara gratis untuk penonton yang baru divaksin pertama kali.

Kedua, baik tiket kelas Hanoman atau Roro Jongrang, tidak ada nomor kursi. Artinya, mereka yang datang lebih cepat bisa menentukan tempat duduk yang mereka inginkan.

Isyana Sarasvati di Prambanan Jazz 2020

Photo :
  • Ist

Ketiga, tiket yang akan dijual di tempat akan memiliki harga berbeda. Tiket akan dibanderol Rp100 ribu lebih mahal dari harga tiket normal.

Selain menampilkan pertunjukan musik, Prambanan Jazz Festival 2022 juga akan menghadirkan Pasar Kangen. Tempat ini telah menjadi acara rutin di pagelaran tersebut. Akan banyak makanan tradisional yang jarang ditemukan dan tersedia di sana.

“Akan ada 100 tenant, ketika pendaftaran memang membludak, ada sampai 350 yang mendaftar, namun kami tetap harus memilih 100,” ujar Anas.

Prambanan Jazz Festival (PJF) sempat diselenggarakan secara virtual. Pada tahun ini, festival musik berskala internasional tersebut kembali digelar dengan melibatkan banyak penonton di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya