Penggemar Musik Koplo Yogyakarta Antusias Ikuti Audisi Koplo Superstar

Audisi Koplo Superstar ANTV di Yogyakarta.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA Showbiz – Ajang pencarian bakat penyanyi bergenre musik koplo pertama dan terbesar di Indonesia bertajuk Koplo Superstar digelar oleh ANTV dan Rans Entertainment. Untuk memulai langkah awal Koplo Superstar, ANTV dan Rans Entertainment menggelar audisi offline untuk para penyanyi berbakat yang akan dipilih untuk ikut kompetisi tersebut.

Thanavat Vatthanaputi, Aktor Thailand yang Bikin Kaum Hawa Klepek-klepek

Audisi offline ini salah satunya digelar di Sleman City Hall (SCH) yang berada di Yogyakarta pada Sabtu 2 Juli 2022. Audisi offline di Yogyakarta ini mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat dan penggemar musik koplo. Hal ini dibuktikan dengan ratusan peserta yang mendaftar ikut audisi ini.

Salah seorang peserta audisi berna Ronggo Nur Cahyo (20) warga Kabupaten Bantul DIY mengatakan dia sengaja mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi koplo bertajuk Koplo Superstar. Ronggo menyampaikan jika dia ingin mengadu nasib dan menjadi penyanyi koplo terkenal sehingga ikut audisi ini.

ANTV Luncurkan Program Terbaru Bertajuk Cakrawala

"Sengaja ikut. Saya sejak kecil memang suka menyanyi. Kebetulan saya juga suka dengan genre musik koplo makanya saya ikut audisi. Siapa tahu saya bisa jadi artis terkenal," ungkap Ronggo yang berprofesi sebagai mahasiswa ini.

Audisi Koplo Superstar ANTV di Yogyakarta.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta)
Dari Garut ke Koplo Superstar, Perjalanan Karier Gamil Aji Saputra Kurnia

Peserta audisi lainnya, Ari Yana Sulistiawati (24) asal Solo, Jawa Tengah mengatakan keikutsertaannya di Audisi Koplo Superstar yang digelar di Yogyakarta ini selain untuk mengembangkan bakat juga sebagai batu lompatan untuk menaikkan kariernya sebagai penyanyi.

Ari menerangkan bahwa dia memang sudah sering tampil di panggung-panggung maupun ditanggap di beberapa acara. Namun, lanjut Ari, mengikuti audisi pencarian bakat seperti di Koplo Superstar ini baru pertama kalinya diikuti.

"Baru pertama kali ini ikut audisi pencarian bakat kayak gini. Saya memang sudah sering tampil di panggung. Tapi ikut audisi kayak gini bikin deg-degan. Harapannya ya bisa lolos audisi dan naik ke panggung Koplo Superstar," ungkap Ari.

Sementara itu, peserta audisi lainnya yaitu Jenitta Mekui Halliza (18) asal Kabupaten Kulon Progo, DIY mengaku ikut audisi Koplo Superstar karena memang suka dengan musik koplo. Kebetulan, pelajar kelas 3 di salah satu SMK di DIY ini juga menyambi sebagai seorang penyanyi.

"Saya ingin mengembangkan bakat dan karier saya di dunia musik lewat Koplo Superstar. Selain itu saya memang suka musik koplo," ungkap Jenitta.

"Saya melihat acara Koplo Superstar ini keren banget. Terimakasih untuk ANTV dan Rans Entertainment yang sudah memfasilitasi dan memberi kesempatan pada musisi dan penyanyi lagu beraliran koplo untuk terus maju," pungkas Jenitta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya