Tampil di Prambanan Jazz Festival 2022, Dere: Aku Gugup

Dere
Sumber :
  • IG @__dere

VIVA Showbiz – Prambanan Jazz Festival 2022 memulai hari kedua pada Sabtu, 2 Juli. Penampilan Anthesianz jadi pembuka pada hari itu. Sendi Rian dan MLD Jazz Project jadi penghangat terik yang mulai berubah menjadi sore.

AR Rahman, Pencipta Chaiyya Chaiyya Siap Goyang Prambanan Jazz 2024

Kemudian panggung diambil alih oleh Dere. Sebelum membawakan lagu-lagu yang mulai dikenal oleh pecinta musik, Dere kembali memperkenalkan dirinya.

“Halo aku Dere, hari ini gak akan bawakan beberapa lagu. Semoga bsia menikmati sore ini. Lagu pertama salah satu laguku yang berjudul Berisik,” ujar Dere di atas panggung.

Tampil di Prambanan Jazz Festival 2023, Kahitna Kenang Carlo Saba

Kemudian dia membawakan Berisik. Ini pertama kali bagi Dere tampil di Prambanan Jazz Festival. Ia tak menutupi diri, jantungnya berdegup lebih kencang. Dere gugup melihat penonton sebanyak itu.

Cara Ini, Buat Talenta Lokal Naik ke Panggung Kelas Internasional

“Halo teman-teman gak apa-apa deh, aku gugup, ini kali pertama kesempatan nyanyi di Prambanan Jazz,” ucap Dere.

Dere membawakan Tanya. Rasa gugup itu terlihat jelas, belum bisa dihilangkan meski dua lagu sudah dibawakan. Dere meminta maaf jika kegugupannya itu buat penonton kurang khidmat dalam menyaksikannya.

“Maaf ya tadi gugup, semoga selanjutnya bisa lebih lancar,” katanya.

Dere mulai menenangkan diri. Ia membawakan Lukisan Pagi, Kota dan Rumah. Setelah beres manggung, kamera masih memperlihatkan Dere yang akan turun panggung.

Ia sempat menutupi muka, seolah malu atas insiden gugupnya di atas panggung. Setelah Dere, panggung akan diisi oleh penyanyi lain, beberapa diantaranya, Tulus, Kunto Aji dan Padi Reborn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya