YG Entertainment Konfirmasi Comeback TREASURE dengan 10 Member

TREASURE
Sumber :
  • IG @yg_treasure_official

VIVA Showbiz – YG Entertainment memberikan kabar baik bagi para penggemar TREASURE bahwa mereka akan melanjutkan kegiatan sebagai grup aktif dengan 10 member hingga akhir tahun ini.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Sebelumnya pada bulan Mei, YG Entertainment mengumumkan hiatus sementara 2 member TREASURE, yaitu Bang Yedam dan Mashiho.

Dilanjut pada 13 Juli, agensi kembali merilis pernyataan resmi terkait comeback grup dan menyatakan bahwa kedua anggota tersebut tidak ambil bagian dalam comeback dan tur musim ini.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

"Kami ingin membuat pengumuman singkat kepada TREASURE MAKERS, yang tidak menunjukkan apa-apa selain dukungan besar untuk TREASURE, tentang arah kegiatan grup di tahun ini di masa mendatang," kata YG Entertainment, dilansir dari Soompi, Rabu 13 Juli 2022.

TREASURE akan melakukan promosi sebagai grup dengan 10 member karena alasan pribadi dan kondisi kesehatan masing-masing.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Bagaimanapun, pihak agensi tetap akan mendukung segala kegiatan dan keinginan artisnya selama itu adalah hal yang baik bagi mereka.

JIKJIN - TREASURE

Photo :
  • Instagram @yg_treasure_official

"TREASURE telah berpromosi sebagai grup dengan 10 anggota karena alasan pribadi dan kesehatan masing-masing anggota. Telah diputuskan bahwa grup tersebut akan terus melakukannya untuk comeback mereka musim panas ini dan tur, yang akan berlanjut hingga akhir tahun," kata YG Entertainment.

Meskipun mungkin banyak penggemar yang merasa kecewa karena grup tidak dapat aktif kembali dengan anggota lengkap, tetapi YG menyatakan bahwa kesepuluh anggota itu berusaha secara maksimal dalam persiapan comeback mendatang.

Mereka ingin membayar kekecewaan para penggemar dengan menampilkan hal yang baru dan menarik sehingga penggemar tidak merasakan ketidakhadiran dua anggota lainnya.

"TREASURE yang akan merayakan ulang tahun debut kedua mereka Agustus ini, akan segera kembali dengan musik yang lebih baik sebagai grup yang lebih dewasa," lanjut YG Entertainment.

Dukungan dari para penggemar sangat diharapkan untuk kelancaran kegiatan 10 anggota yang terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Grup yang dibentuk oleh YG Entertainment ini dipilih melalui program survival YG Treasure Box yang terdiri dari 12 anggota. Aktif sejak 2020, grup tersebut dipimpin oleh Choi Hyun Suk dan Park Ji Hoon sebagai anggota tertua.

Mereka merilis single utama "Boy" dari album single The First Step: Chapter One.

Pada Mei 2022 lalu, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Yedam dan Mashiho akan menghentikan aktivitasnya sementara dari grup karena alasan khusus.

Yedam memutuskan hiatus karena sedang berkonsentrasi belajar musik. Ia ingin meningkatkan keterampilannya dalam memproduksi musik.

Sedangkan Mashiho memilih hiatus karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya