Jadi Host Koplo Superstar, Raffi Ahmad Siapkan Stamina

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad merasa sangat senang dan bersyukur karena didapuk menjadi pembawa acara dalam program baru ANTV, Koplo Superstar. Raffi memandu acara tersebut bersama dengan Wika Salim, Rina Nose, dan Marshel Widianto.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kepada VIVA, Raffi mengungkapkan perasaan bahagianya. Menurut Raffi, lagu apapun jika diubah menjadi koplo, akan tetap terdengar enak di telinga.

“Ya karena koplo itu kan semua akan koplo pada waktunya, maksudnya lagu-lagu bule, lagu Indonesia, lagu pop, lagu apapun itu dikoploin tuh enak aja didenger. Dan sekarang kita jadi bintangnya, bukan hanya dari suaranya aja tapi juga bisa menghipnotis para pendengar untuk bisa ikutan goyang,” kata Raffi Ahmad di BSC Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sebagai seorang pembawa acara, Raffi mengapresiasi antusias para peserta audisi Koplo Superstar. Menurutnya, saat ini sudah banyak anak muda yang suka mendengar lagu-lagu koplo.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Antusiasnya sih banyak banget luar biasa karena koplo itu sekarang udah mulai-mulai, kayak Via Vallen, Ndarboy, terus juga koplo itu kan ada gerakan goyangannya itu lho yang memang bisa viral juga. Jadi banyak banget antusiasnya, terutama koplo itu lebih ke anak muda juga banyak banget yang seneng koplo,” tuturnya. 

Bapak dua anak itu sangat menjaga staminanya agar tetap sehat dan bugar pada saat memandu acara Koplo Superstar. Ia berterima kasih karena mendapat bantuan juga dari rekan host yang lain.

“Persiapannya ya stamina dan juga di sini kan ada Rina Nose, ada Wika Salim, ada Marshel, jadi aku nggak sendiri jadi bisa banyak dibantu juga sama mereka,” pungkas Raffi Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya