The Script Konser di Bandung, Catat Harga Tiket dan Tanggalnya

Tour konser The Script di Bandung, 2 Oktober 2022
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Kabar gembira bagi para penggemar grup band The Script. Dikarenakan minat dan antusias yang masih tinggi dari #TheScriptFamily di Indonesia. The Script secara resmi mengumumkan untuk menambah jadwal konsernya di Bandung, Jawa Barat, diselenggarakan oleh Otello Asia dengan tajuk konser "The Script – Greatest Hit Tour 2022".

Mengenang Sosok Mark Sheehan, Gitaris The Script Meninggal di Usia 46 Tahun

Dihelat di Eldorado Dome Bandung, Jawa Barat, konser The Script ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

The Script akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album ‘Tales from the Script’ saat konsernya nanti, juga tentunya akan membawakan semua deretan hitsnya termasuk lagu-lagu favorit para penggemarnya dari semua ke-enam albumnya nanti.

Six Mysterious Places in the World, No One Has Ever Found

Lagu No.1 di Inggris, berjudul ‘Hall of Fame’ (featuring will.i.am) dan lagu-lagu populer lainnya seperti ‘The Man Who Can’t Be Moved’, ‘For The First Time’, ‘Superheroes’, juga terbarunya ‘I Want it All’. Dimana pada album tersebut termasuk lagu yang dibawakan secara Live di Staples seperti ‘Breakeven’, dan lagu ‘We Cry’ serta ‘Rain’.

"Bandung! Kita telah menambah show ketiga di Indonesia dan akan tampil di Eldorado Dome Bandung, kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua The Script Family di Indonesia atas antusias, cinta dan dukungannya, sampai jumpa di Bandung, Jawa Barat," kata The Script dalam keterangan yang diterima Rabu 27 Juli 2022.

Tiket Ludes dalam Sekejap, Konser The Script di Jakarta Jadi 2 Hari

Lebih lanjut mereka mengungkap, "Kami sudah tidak sabar ingin tampil bersama #TheScriptFamily di Bandung Jawa Barat. Acara Ini akan menjadi sebuah tur yang akan memorable, jadi jangan sampai terlewatkan," kata The Script dalam keterangannya.

Untuk diketahui, tiket pre-sale akan tersedia mulai Kamis 28 Juli 2022 pukul 13.00 WIB. silahkan kunjungi website resmi mereka di Otelloasia.com dan tiket.com.

"Tiket presale dapat diperoleh mulai hari Kamis 28 Juli 2022 jam 13.00 WIB hanya di tiket.com, dapatkan tiketnya sekarang juga. Simak juga album kami bertajuk ‘Tales From The Script: The Greatest Hits’ yang sudah beredar dan simak lagu terbaru kami listen to ‘I Want It All’," kata The Script.

Untuk harga tiket sendiri terbagi menjadi dua yakni festival dan premium festival.

Untuk tiket presale sendiri untuk kategori festival dijual seharga Rp720.000 dari harga normal Rp1.020.000 sementara itu, untuk tiket premium festival seharga Rp1.080.000 dari harga normal Rp1.380.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya