Curhat Alonzo Brata Lewat Lagu Baru, Tetap Tersenyum Meski Sulit

Alonzo Brata.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi jazz solo Alonzo Brata, merilis sebuah lagu terbaru berjudul Bersama Dirimu (Strollin’ Down the Avenue). Lagu itu merupakan single original perdana Alonzo. Selama penggarapan lagu tersebut, Alonzo menggandeng pianis Nial Djuliarso sebagai komposisi musik dan Mari Kartika sebagai penulis lirik.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Kepada awak media, Alonzo menjelaskan bahwa lirik yang ada di lagu barunya itu sangat positif. Ia mengaku ingin selalu tersenyum saat berada di tengah kesulitan. Alonzo ingin menyebarluaskan pesan positif itu ke masyarakat.

"Very positif lyrics. I want to smile when i'm having a hard time, it's about this (Lirik yang sangat positif. Saya ingin tersenyum ketika saya mengalami kesulitan, ini tentang ini)" kata Alonzo Brata dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Alonzo Brata memahami bahwa musik jazz memang memiliki pendengar yang sangat tersegmentasi. Meski begitu, ia tidak patah semangat untuk memperkenalkan lagunya kepada publik.

"I just want to be me. Mau kasih tahu kalau ini musik jazz saya," ucap Alonzo.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Lagu ini mungkin bukan lagu pada umumnya di masa ini, namun, karakter suara Alonzo dan usianya yang muda diharapkan dapat memberikan angin segar dan kecintaan baru bagi generasi muda terhadap lagu-lagu seperti ini," ujar Mariam Kartikatresni dalam kesempatan yang sama, selaku CEO Star Creation sekaligus ibunda Alonzo Brata.

Saat itu, Alonzo Brata juga tampil di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang pada Kamis, 28 Juli 2022. Pada kesempatan itu, Alonzo Brata membawakan 12 lagu. Tentu saja, lagu Bersama Dirimu (Strollin’ Down the Avenue) dibawakan dalam kesempatan tersebut.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un bersama putrinya di Pyongyang, Jumat

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Sebagai informasi pada belakangan ini, pemerintah menganjurkan warga Korut untuk memuji foto Kim dan keluarganya. Sejumlah pihak menyebut seruan itu semacam pengkultusan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024