Grup Musik Warna Meriahkan HUT Ke-5 MTJung Production

5th Anniversary Concert dan Gala Dinner MTJung Production.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Merayakan ulang tahun ke-5 berkiprah di industri musik dan hiburan Tanah Air, MTJung Production menggelar acara bertajuk '5th Anniversary Concert dan Gala Dinner' di Hao Di Fang Grand Ballroom, Mal Season City, Jakarta Barat belum lama ini.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Mengusung tema Colors of 90's dengan dress code 90's in Paris, acara ini juga dimeriahkan sejumlah musisi papan atas Tanah Air. Artis-artis top mandarin Indonesia yang hadir antara lain Rani Pancarani, Feline Xiao, Livienne Russellia, Wynna Jap dan Dede Loo.

Sementara penyanyi top nasionalnya adalah grup musik Warna, Lucky Ocatavian (Indonesian Idol), Dewi Sanca, Nalora Queen Pitersa, Ari Sanjaya dan untuk after party ada penampilan khusus dari DJ Keiko yang juga merupakan keponakan Dewi Sanca.

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

5th Anniversary Concert dan Gala Dinner MTJung Production.

Photo :
  • Istimewa

"Tema untuk show sendiri kita ingin throwback ke era 90-an dengan dua konsep yang berbeda. Untuk segmen Mandarin kita tribute untuk sang legendaris Anita Mui, dan untuk nasionalnya kita juga lebih banyak membawakan lagu lagu yang penuh dengan nuansa nostalgia," kata Marcos Tjung, artis dan produser musik yang juga pemilik MTJung Production.

Warna Ini Bikin Ruangan Terasa Menyatu dengan Alam

Ia tak dapat menyembunyikan kebahagiaanya melihat kesuksesan perusahaan yang digagasnya beberapa tahun silam. 

Marcos menyebut bahwa acara ini adalah event tahunan untuk merayakan ulang tahun, sekaligus menjamu dan menghibur sahabat-sahabat serta klien. Acara berlangsung dengan membatasi undangan yang hadir demi menjaga protokol kesehatan. 

5th Anniversary Concert dan Gala Dinner MTJung Production.

Photo :
  • Istimewa

"Anniversary yang ke-5 memiliki makna khusus, yaitu untuk memberikan semangat pada diri sendiri dan semua pelaku seni di Indonesia untuk bangkit kembali dan selalu berkarya. Walau pun pandemi telah menyusahkan kita selama tiga tahun tidak bisa melakukan show dan event secara live," ujar Marcos Tjung.

"Dan resolusi baru dari MTjung Production adalah membuka platform baru, di mana dulu production house kita hanya fokus pada industri musik mandarin saja, sekarang kita akan membuka diri untuk fokus di industri musik Indonesia dari segala genre," ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya