Konser 10 Agustus, Personel Dream Theater Mulai Datang ke Indonesia

Dream Theater
Sumber :
  • instagram.com/dreamtheaterofficial

VIVA Showbiz – Grup band asal Amerika Serikat, Dream Theater bakal manggung di Stadion Manahan, Solo, 10 Agustus 2022. Persiapan rangkaian world tour dari grup band ini sudah 100 persen, bahkan salah satu personelnya sudah sampai di kampung kelahiran Jokowi.

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi yang menjadi promotor konser Dream Theater menjelaskan salah satu personel yang sudah datang adalah sang drummer, Mike Mangini. 

”Saat ini persiapannya sudah 100 persen. Tadi pagi artist sudah mendarat. Mangini, drummer yang sudah sampai tadi pagi,” kata Anas.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

Sementara untuk empat anggota grup band lainnya akan datang malam nanti. ”Empat member lain datang nanti malam,” ujarnya. 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama pendiri Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi berbicara kepada pers tentang rencana penyelenggaraan konser Dream Theater di Solo dalam konferensi pers di Hotel Alila, Solo, Rabu, 29 Juni 2022.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

Seperti diketahui, pelantun tembang hits Sprits Carries On ini digawangi lima personel, yakni James Labrie sebagai vokal, John Myung pada bass, John Petrucci pada gitar, Jordan Rudess pada keyboard dan Mike Mangini pada drummer. 

Persoalan tiket, Anas menyebutkan sudah ada 7 ribu tiket yang terjual. Untuk 2 ribu tiket, rencananya akan dibagikan gratis melalui para sponsor. Sementara 1 ribu tiket lainnya disediakan untuk pembelian di tempat. 

”Seribu tiket kami sediakan untuk teman-teman yang tidak bisa membeli online,” tuturnya.

Dream Theater Tampil Memukau di Penutupan Jogjarockarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Salah satu syarat untuk bisa menonton aksi Dream Theater adalah minimal harus vaksin Covid-19 sebanyak dua kali. Namun jika penonton baru mendapatkan vaksin satu kali, pihak penyelenggara menyediakan fasilitas vaksin di venue. 

”Kami sediakan vaksin di venue untuk penonton yang belum vaksin,” ucapnya.

Dream Theater Tampil Memukau di Penutupan Jogjarockarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya