Heboh Liam Gallagher Foto dengan Fans di Bali, Bikin Iri Netizen

Penampilan Liam Gallagher Sihir Penggemar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA Showbiz – Musisi terkenal asal Inggris, Liam Gallagher diketahui sedang menikmati liburan musim panasnya di Bali. Hal ini diketahui lewat sebuah foto yang memperlihatkan mantan vokalis Oasis tersebut dengan seorang petugas Imigrasi di Bandara Ngurah Rai, Bali. Foto tersebut lantas menjadi viral di media sosial. 

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh @powerrangeritem di Instagram pada Selasa, 9 Agustus 2022 lalu, terlihat dirinya sedang berfoto dengan Liam Gallagher yang tiba di bandara dengan mengenakan bucket hat berwarna putih yang dipadukan dengan jaket dan celana pendek berwarna abu-abu. 

Musisi 49 tahun itu berpose dengan muka datar sembari mengacungkan ibu jarinya. Dalam unggahan itu, si pemilik akun mengisahkan percakapan yang terjadi antara Liam dengan petugas bandara yang diketahui bernama Ganis tersebut. Percakapan mereka dibuka dengan permintaan Ganis untuk berfoto bersama Liam Gallagher. 

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap

Liam Gallagher dan Penggemar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Percakapan diawali dengan permintaan Ganis untuk berfoto bersama Liam Gallagher. “Bolehkah aku berfoto bersamamu, Pak?” tanya Ganis yang disambut sang musisi dengan tangan terbuka. “Tidak masalah. Kamu mau berfoto di mana? Di sana” jawab sang musisi. 

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Ganis kemudian mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah seorang fan berat Oasis dan sampai membuat sang musisi tersanjung. Unggahan tersebut lantas memancing komentar warganet yang kebanyakan merasa iri dengan keberuntungan Ganis. 

Liam Gallagher

Photo :
  • cbc.ca

“Hoki sekali seumur hidup telah di pake,” ungkap warganet. 

“Selamat mas udah buat saya CEMBURU,” tulis yang lain. 

“Pertama kali suka dan dengerin lagu Oasis itu yg judulnya "Wonderwall" waktu SMP,” timpal yang lain.

Untuk diketahui, sebelum bertandang ke Bali, Liam Gllagher berada di Syndey, Australia untuk tampil di Aware Super Theatre pada 23 Juli 2022. Penampilan itu adalah bagian dari Splendour Festival 2022. Kehadiran Liam ke Bali diduga untuk transit sebelum terbang ke Belgia untuk menghadiri Festival HEAR HEAR! Pukkelpop pada 14 Agustus 2022 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya