Pengalaman Pertama Buat Felika Stephani Jadi Lebih Gugup

Felika Stephani
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Felika Stephani sudah memiliki 2 karya di industri musik Indonesia. Berbagai panggung sudah pernah dirasakan Felika, namun ada satu yang baru pertama kali dirasakannya. Baru-baru ini, Felika tampil di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Ia tak menampik, perasaan pertama tersebut buat jantungnya berdetak lebih kencang. Namun penggemar yang menyediakan waktu untuk hadir, buat Felika lebih percara diri.

"Kali pertama sih kak, deg-degan, nerveous banget tentunya tapi seneng. Puji Tuhan yang support Felika banyak jadi bersyukur banget bisa perform di Sarinah dan didukung Fellova yang selalu ada," ujar Felika saat ditemui baru-baru ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Saat tampil, Felika membawakan lagu terbarunya Jangan Lagi. Felika juga tak malu mengutarakan kegugupannya di depan penonton. Namun di akhir penampilan, hal tersebut bisa diatasinya dengan baik.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Jadi kalau boleh cerita, udah lama banget (tidak tampil) karena pandemi, baru pertama kali, nervous banget karena diberi kesematan perform di sini," kata Felika di atas panggung.

Lagu Jangan Lagi diangkat dari kisah pribadinya. Bercerita tentang ingatan masa lalu ketika disakiti pasangan. Kini, pasangan itu kembali datang meminta untuk kembali. Di sisi lain dia sudah memiliki kekasih baru. 

Felika Stephani

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Proses produksi lagu ini juga menyenangkan kok. Banyak tips dan trik yang aku dapat untuk pendalaman lagu Jangan Lagi ini. Jangan Lagi diciptakan Kak Pika Iskandar, dan untuk musisi yang terlibat ada juga Kak Yafi Aria. Sedangkan Mixing Mastering, aku dibantuin oleh Kak Tito," katanya.

Dalam waktu dekat, Felika akan mengeluarkan lagu ketiga. Nantinya lagu tersebut akan saling berkaitan dengan lagu pertama dan kedua. Ia sengaja merancang hal ini sedari awal.

"Kalau bicara tentang harapan aku di musik, pastinya aku ingin yang terbaik untuk single aku. Tapi yang jelas aku berharap jika lewat lagu Jangan Lagi ini dapat mewakili ungkapan hati orang yang merasakan hal yang sama dengan apa isi lagu ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya