Kolaborasi dengan The Adams, Juicy Luicy: Tegang dan Takut Salah

Juicy Luicy
Sumber :
  • Supermusic

VIVA Showbiz – Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zamzam Y.M (saxophone), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bass) yang tergabung dalam Juicy Luicy akan kolaborasi dengan band power pop, The Adams. Juicy Luicy mengaku banyak kekhawatiran. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk hasil akhir yang memuaskan.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Kita yang bisa dibilang sebagai junior agak tegang, canggung, dan takut salah. Tapi ternyata mereka semua santai dan suasana cepet cair. Ketika tahu mau kolab, kita jadi dengerin lagu The Adams buat ngulik," kata Julian melalui keterangan tertulis. 

"Berkolaborasi di nomor Hanya Kau, karena lagu ini menurut kita sudah cukup pakem, mungkin akan kehilangan esensi lagunya kalau aransemen terlalu banyak diubah. Jadi di bagian intro kita tambahin part keyboard dan solo saxophone biar agak beda dan ada sentuhan Juicy Luicy,” sambungnya.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Juicy Luicy

Photo :
  • ist

Sementara itu, The Adams sepakat, kolaborasi menjadi daya tarik tersendiri. Dengan kolaborasi akan mempertemukan kembali sisi-sisi artistik musik yang berbeda dari masing-masing musisi dan meleburkannya dalam satu panggung.

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

“Untuk kolaborasi kami dengan Juicy Luicy, kami mencoba pendekatan musik yang lebih smooth dan calm di mana lagu Hanya Kau diberikan sentuhan saxophone. Sebuah isian instrumen yang sejujurnya belum pernah kami bayangkan sebelumnya. Sedangkan untuk kolaborasi kami dengan Lomba Sihir, pendekatan dua drum yang saling mengisi dan suara vokal yang lebih banyak berhasil membuat lagu Pelantur terasa lebih megah,” ujar The Adams.

Penampilan mereka bisa disaksikan dalam Supermusic Live 360 Virtual Concert. Selain The Adams, Juicy Luicy, juga ada Lomba Sihir yang tampil di Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB melalui kanal YouTube Supermusic.

The Adams

Photo :
  • Supermusic

Perwakilan Supermusic, Florian Candella mengatakan kembalinya Supermusic Live 360 Virtual Concert di tahun ini untuk melepas rindu Superfriends. Terakhir, konser virtual ini diselenggarakan pada Januari 2022 lalu yang menyuguhkan kolaborasi spesial dari Fariz RM bersama Gangga, Morad, Oslo Ibrahim dan Cantika Abigail. Sementara pada kesempatan kali ini, ia menjanjikan aksi kolaborasi penuh kejutan dan unforgetable moment.

"Supermusic Live 360 Virtual Concert kali ini kami rasa menjadi salah satu yang patut ditunggu karena kalian akan melihat kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date untuk anak muda saat ini terus berinovasi memberikan yang terbaik," kata Florian.

"Tidak terbayang bagaimana jadinya karakter musik power pop kuat dan bernyawa dari The Adams akan berpadu indah dengan sentuhan pop menenangkan dari Juicy Luicy dan campuran magis dari Lomba Sihir,” ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya