Lagu Pink Venom BLACKPINK Trending No 1 di YouTube

BLACKPINK
Sumber :
  • twitter.com/BLACKPINK

VIVA Showbiz – Akhirnya girl grup K-Pop BLACKPINK telah resmi comeback dan mengeluarkan single terbarunya berjudul Pink Venom yang dirilis pada Jumat, 19 Agustus 2022 kemarin. Single Pink Venom terbarunya tersebut berhasil menduduki posisi pertama dalam trending YouTube di kategori musik

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Baru satu hari dirilis di kanal YouTube resminya, lagu Pink Venom dari BLACKPINK tersebut telah menarik perhatian penggemarnya dan para pendengar musik dari seluruh dunia. Hingga saat ini telah ditonton lebih dari 86 juta kali, mendapatkan 6 juta tanda suka dan mendapatkan lebih dari 2 juta komentar di kolom komentar. 

BLACKPINK Pink Venom

Photo :
  • instagram @blackpinkofficial
Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Comeback BLACKPINK kali ini memang menjadi yang paling dinanti-nanti oleh para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan BLINK. Pasalnya, sudah dua tahun BLACKPINK belum comeback lagi sejak THE ALBUM dirilis dan karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia sehingga adanya pembatasan yang berlaku.

Pada bulan Juli lalu, YG Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan comeback di bulan Agustus ini. Single Pink Venom ini juga digadang-gadang menjadi video klip BLACKPINK yang termahal sepanjang masa. Hal itu disebutkan sebelumnya oleh pihak agensi yang menaungi girl grup K-Pop beranggotakan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo ini. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

“Saat ini BLACKPINK tengah menjalani syuting video klip untuk comeback mereka. Biaya produksi termahal sepanjang masa diinvestasikan ke dalam video klipnya. Karena kami telah mempersiapkan dengan baik dengan rencana yang matang, seluruh proses berjalan dengan lancar,” kata YG Entertainment yang dikutip dari pemberitaan VIVA sebelumnya pada Sabtu, 20 Agustus 2022. 

Pre rilis single anyar BLACKPINK, Pink Venom

Photo :
  • kbizoom.com

Sebagai informasi, BLACKPINK juga dikabarkan bakal menjadi girl group K-Pop pertama yang menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2022. Acara Video Music Awards (VMA) 2022 tersebut akan diselenggarakan di Prudential Center, New Jersey pada 28 Agustus 2022 mendatang. 

BLACKPINK sendiri saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan penampilan mereka di acara penghargaan video musik tersebut dan akan memberi penampilan terbaik mereka kepada seluruh penggemarnya di dunia. Hal tersebut dikatakan oleh pihak agensi YG Entertainment. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya