Cuma Rindu Lagu untuk Eril, Bikin Atalia Praratya Menangis

Atalia Praratya bersama Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA Showbiz – Atalia Praratya kembali meneteskan air mata dalam acara perilisan lagu spesial yang didedikasikan untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal di sungai Aare, Bern, Swiss pada 8 Juni 2022 lalu. Momen itu terungkap saat Atalia membagikan cuplikan video di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 25 Agustus 2022. 

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Lagu yang secara khusus diciptakan untuk mendiang Eril semasa hidupnya itu, resmi diluncurkan dan sudah bisa didengarkan di semua platform musik. Dalam video klip tersebut, Atalia Praratya menjadi model video klip yang disisipi dengan video serta foto kebersamaan Eril dan Atalia. 

Tampak Atalia Praratya, Ridwan Kamil dan sejumlah kerabat terdekat yang hadir dalam acara peluncuran lagu spesial untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tersebut. Dalam suasana haru tersebut, Atalia terlihat tidak kuasa membendung rasa sedihnya ketika melihat video klip lagu tersebut. 

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Atalia Praratya bersama Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Lagu dengan judul Cuma Rindu itu adalah karya Nenden Shinta dan Ikatan Alumni Unpad. Mereka menuliskan sebuah syair lagu yang sangat luar biasa untuk keluarga Ridwan Kamil. Tampak mencoba untuk menahan tangisnya, Atalia dan Ridwan Kamil pun akhirnya meneteskan air mata. 

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

“Penasaran lihat video klip dan dengarkan lagu #cumarindu, yuk cek langsung di Youtube channel Ikano Unpad Official,” tulis Atalia Praratya dalam akun Instagram pribadinya yang dikutip pada Jumat, 26 Agustus 2022. 

Atalia menyebut bahwa lagu yang berjudul Cuma Rindu itu bisa didengarkan dalam 49 platform musik. 

“Mengharu biru di peluncuran lagu dan video klip #cumarindu, yang kini sudah bisa diakses di 49 platform musik. Selamat menikmati alunan rasa yang indah ini, akang teteh," lanjutnya.

Keluarga Ridwan Kamil

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Sementara itu, sejumlah rekan selebriti pun turut meninggalkan komentar dan memberikan dukungan kepada Atalia Praratya dalam kolom komentar Instagramnya. Seperti penyanyi kenamaan Rossa yang turut menguatkan Atalia dan mengirimkan pesan cinta lewat kolom komentar. 

"Teteh (emoji love)," tulis @itsrossa910.

Atalia Praratya pun tidak lupa membalas komentar Rossa dan membayangkan bila lagu tersebut dibawakan langsung oleh penyanyi asal Sumedang itu. 

"Kebayang da kalo teh Oca nyanyiin lagu ini juga," balas @ataliapr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya