Kenang Reza Gunawan, Afgan Ungkap Pernah Ikut Kelas Spiritualnya

Afgan
Sumber :
  • IG @afgan__

VIVA Showbiz – Penyanyi Afgansyah Reza turut hadir ke rumah duka Reza Gunawan di Grand Heaven Pluit, Jakarta, pada Kamis 8 September 2022.

Dorman Borisman Sempat Amputasi Kaki Sebelum Meninggal Dunia

Mengenang sosok Reza Gunawan semasih hidup, Afgan memandangnya sebagai orang yang sangat luar biasa dan mampu memberikan kebaikan bagi orang-orang di sekitar.

"Sosoknya luar biasa, seorang lelaki yang luar biasa. Hidup yang dijalani juga sangat bermakna. Dia memberikan banyak impact yang positif buat banyak orang termasuk saya," kata Afgan.

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Setibanya di rumah duka, Afgan langsung menemui keluarga Reza Gunawan seperti Dewi Lestari beserta kedua anaknya. Afgan memuji Dewi yang tampak tegar meski telah kehilangan sosok suami yang sangat dicintainya.

Reza Gunawan

Photo :
  • Instagram
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Afgan rupanya menjadi salah satu orang yang pernah mengikuti kelas spiritual dengan Reza Gunawan. Dari situlah Afgan mulai dekat dan mengenal dengan baik sosok Reza Gunawan.

"Saya sempat ikut kelasnya mas Reza waktu itu. Waktu itu mas Reza ada praktik di Dharmawangsa Square. Kayak spiritual healing gitu saya sempat ikut kelasnya," tuturnya.

Sebanyak tiga kali mengikuti kelas spiritual itu, Afgan melihat mendiang Reza Gunawan sebagai sosok yang berkarakter sangat tenang dan selalu memandang positif segala sesuatunya.

"Orangnya emang luar biasa tenang dan melihat segala sesuatu dari sisi yang positif. Jadi saya salut banget sama mas Reza, orangnya emang baik banget sih," katanya.

Afgan juga turut mendoakan kepergian Reza Gunawan agar bisa mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan. Serta, keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan.

"Semoga mas Reza bisa beristirahat dengan tenang, bahagia di sana, di tempat yang paling mulia. Mbak Dewi dan keluarga semoga bisa selalu kuat," harap Afgan Syahreza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya