D’Lucia, Bukti Feri Bagindas Dukung Regenerasi Industri Musik

Joe Juliette, Feri Bagindas dan D Lucia
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Industri musik Indonesia selalu kedatangan warna baru. Sebagai penyanyi, individu atau grup, mereka yang masih hijau sangat butuh dukungan dari para seniornya.

Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Seperti yang ditunjukkan oleh Feri, gitaris grup band Bagindas dan Joe yang merupakan vokalis band Juliette. Scroll lebih lanjut untuk mengetahui dukungan yang mereka berikan.

Baru-baru ini, muncul grup musik bernama D’Lucia. Mereka beranggotakan Rizki (vokal), Hadi (bas), Zaki (gitaris) dan Mario (drum). Mereka turut meramaikan industri dengan merilis singel perdana berjudul Kaulah Bidadariku.

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

DLucia

Photo :
  • ist

“Kami dari Bagindas menyemangati mereka untuk semangat nge-band terjun ke industri. Aku sih bilangnya berkarya dengan jujur,” kata Feri Bagindas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Joe Juliette pun menyampaikan hal yang serupa. Ia ingin band baru tersebut nyaman dengan warna asli mereka tanpa terpengarus oleh lainnya.

“Dengan musik sekarang sih (lagu Kaulah Bidadariku) nge-blend dan masuk-masuk saja. Kita enggak bisa maksain Rizki harus begini harus begini, biar jujur aja mereka. Saya menjaga Rizki agar nyaman saat menyanyi," imbuh Joe.

Ilustrasi musik

Photo :
  • U-Report

Mereka membuktikannya dengan lagu perdana tersebut. D’Lucia merasa nyaman dan percaya lirik dalam lagu pertamanya bisa diartikan ke banyak hal.

“Lagu ini kita buat bareng-bareng, kebetulan singel ini yang sudah matang, jadinya ya sudah. Makna lagu ini tergantung yang mendengarkan sih. Bisa cinta sejati atau diartikan untuk pasangan," ujarnya.

Mereka juga bersyukur dengan dukungan dari para seniornya. Kini, karya mereka bisa didengar di berbagai platform.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya