Hentak Times Square NYC, D'Masiv Ketagihan Tur di Amerika Serikat

DMasiv sukses tur manggung di Amerika Serikat
Sumber :
  • IG @rianekkypradipta

VIVA Showbiz – Grup musik D'Masiv menunjukan taji mereka sebagai salah satu band top Tanah Air dengan berhasil tampil dalam sebuah momen istimewa di kawasan Times Square New York City, Amerika Serikat pada 9 September 2022 waktu setempat.

DMasiv hingga Mario G Klau Siap Merahkan Amazing Concert di Malaysia

Band yang memulai kiprah manis di industri musiknya lewat gelar kampiun ajang A Mild Live Wanted 2007 itu pun mengaku sangat terkesan dengan pengalaman barunya sukses manggung di pusat kota New York tersebut.

Dalam lawatan bertajuk 'Indopop Movement American Tour 2022' itu, D'Masiv berhasil mencuri perhatian publik Negeri Paman Sam yang menikmati suasana Time Square NYC saat Rian dan kawan-kawan menggeber deretan hits mereka.

Rama, Kiki Dmasiv dan Weda Mauve Menciptakan Magis Lewat Lagu Ini
Ditolak 7 Kali Jadi Alasan Rian Dmasiv Ciptakan lagu Cinta Ini Membunuhku

Aksi keren itu pun diabadikan sang vokalis dalam unggahan di akaun Instagram pribadinya yang memuat video dokumentasi D'Masiv menghentak Times Square NYC.

Pada momen keren itu pun dimanfaatkan D’Masiv untuk memperkenalkan single anyar mereka yang bertajuk ‘Side by side’ yang jadi karya perdana dengan balutan lirik bahasa Inggris yang ada dalam album terbaru mereka yang berlabel ‘Time’.

"Side by side live at @timessquarenyc.. side by side adalah lagu yang ada di album TIME @dmasivbandofficial untuk pertama kali nya D’MASIV memasukan lagu dengan lirik berbahasa Inggris di dalam album.. -Side by side- song by : @rianekkypradipta lyric by : @hasiefardiasyah," tulis Rian dalam caption postingannya tersebut.

Sebelumnya, band yang merintis jejak bermusiknya dari sebuah komplek perumahan di derah Ciledug, Tangerang itu juga sempat memamerkan penampilan mereka di beberapa kota lainnya di Amerika Serikat.

Kota-kota seperti Philadelphia, Frederick dan Los Angeles juga telah sukses dituntaskan D'Masiv dalam lawatannya ke negara adidaya tersebut.

"Ini bukan go international.. kami hanya sedang uji nyali dan test mental.. manggung di negara orang tanpa membawa crew, tanpa sound engineer .. bahkan hampir setiap panggung kami pasang speaker sendiri.. routing kabel sendiri.. ???? capek? iyaa.. tapi nagih.. kami selalu menyukai proses.. step by step tapi punya tujuan yang jelas.. Bermusik tanpa batas hingga ke ujung dunia," jelas Rian.

Band binaan Musica Studios tersebut tercatat menorehkan sejarah kiprah mereka tampil manggung perdana di Amerika Serikat saat tampil memukau di The Deco LA pada 19 Agustus 2022 silam.

Pemilik hits 'Jangan Menyerah' itu pun tak lupa turut menghibur para WNI yang hadir dalam gelaran 'Pesta Rakyat' di KJRI Los Angeles dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke-77.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya