Kihyun MONSTA X Akan Comeback di Bulan Oktober

Kihyun (MONSTA X)
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Salah satu anggota grup MONSTA X, yakni Kihyun sesegera mungkin akan comeback solo bulan depan.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Kihyun MONSTA X dikabarkan akan merilis album solo terbarunya di akhir bulan Oktober mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi Kihyun MONSTA X.

Kihyun MONSTA X

Photo :
  • twitter.com/@OfficialMonstaX
Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dikutip dari Soompi pada 15 September 2022, Sports DongA melaporkan bahwa Kihyun akan comeback dengan album solo keduanya pada akhir Oktober.

Memang benar bahwa Kihyun sedang mempersiapkan album solo keduanya dengan tujuan rilis pada akhir Oktober setelah baru-baru ini menyelesaikan konser MONSTA X. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan minat,” ungkap salah satu pihak Agensi Starship Entertainment.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Rilisan mendatang akan menandai comeback pertama Kihyun dalam tujuh bulan sejak debut solonya pada bulan Maret dengan album single pertamanya “VOYAGER” bersama dengan judul lagu dengan nama yang sama. Bulan berikutnya, MONSTA X juga melakukan comeback dengan mini album ke-11 mereka “SHAPE of LOVE.”

Pada bulan Agustus, Kihyun memperbarui kontraknya dengan Starship Entertainment bersama dengan Shownu, Minhyuk, Hyungwon, dan Joohoney, dan grup lengkap baru-baru ini mengadakan tur “NO LIMIT” mereka di Seoul pada 2-4 September.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya