Hal Ini yang Buat Raissa Ramadhani Tertarik Jadi Penyanyi

Raissa Ramadhani
Sumber :
  • IG @raissarmdhn

VIVA Showbiz – Raissa Ramadhani awalnya dikenal sebagai aktris dan selebgram. Kini, Raissa terlihat lebih aktif di dunia tarik suara. Buktinya, Raissa mengeluarkan lagu terbaru, Berpisah Lebih Indah. Apa yang buatnya yakin untuk berada di jalur saat ini?

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Mungkin kalo di dunia seni hiburan, aku lebih dikenal sebagai aktris dan selebgram. Tapi sebenarnya aku itu tertarik banget mendalami dunia tarik suara," ucapnya saat ditemui baru-baru ini. 

"Cuma memang proses perjalananku melalui bidang lain dulu, seru sih karena bisa banyak belajar hal lain terlebih dulu, jadi beneran berasa ada journeynya. Yah sepertinya rezeki itu datengnya beda-beda ya,” katanya lagi.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Raissa Ramadhani

Photo :
  • IG @raissarmdhn

Sebelumnya, Raissa sudah mengeluarkan dua lagu andalannya, Katanya dan Hanya Dirinya. Selain karena lagunya yang diterima dengan baik, Raissa memiliki alasan tersendiri kenapa yakin menjadi seorang penyanyi.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Memang ada seseorang yang menginspirasi aku untuk mencoba dunia tarik suara, siapakah dia? Ahhaahaha dia itu adalah Mamaku. Menurutku, Ibu aku merupakan sosok entertainer sejati," ujarnya.

"Dia seperti selalu berhasil menghibur orang disekitarnya tanpa banyak effort. Selalu diminta bernyanyi kalau ada acara resepsi kawinan, selalu ngisi acara 17an, bahkan kalo ada dangdutan keliling aja suka main selonong aja," sambung Raissa.

Raissa merasa, melakukan sesuatu perbuatan yang menyenangkan orang lain merupakan tindakan mulia. Ia percayam kebaikan yang ditabur akan berbalik mengantarkan kebaikan juga bagi dirinya. Hal tersebut ia pelajari dari sang ibu.

“Aku memang idolakan sejak kecil. Sepanjang yang aku lihat, dia selalu membuatku kagum dengan energi positifnya. Dari situ aku menyadari, ada kepuasan tersendiri ketika kita berhasil menghibur seseorang dan ketika kita membuat seseorang merasa lebih baik, beuh kepuasan batinnya itu tak ternilai,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya