Dewa 19 Sampai Swae Lee Siap Gebrak Hari Terakhir We The Fest 2022

Dewa 19 feat. Ello
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Festival musik We The Fest 2022 akan memasuki hari terakhir pada Minggu, 25 September 2022. Ajang yang akan digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta ini akan menghadirkan penyanyi dalam dan luar negeri.

Dewa 19 sampai Yura Yunita Siap Meriahkan Hoora Fest 2024, Catat Tanggalnya

Avhath dan Oslo Ibrahim akan menggebarak Another dan Park Stage pada 16.55. Sementara itu, oanggung utama, We The Fest Stage akan memulai kemeriahan pukul 18.05 lewat penampilan Dewa 19 feat Ello.

Bergeser ke This Stage is Bananas ada Raisa di 18.10. Panggung tersebut akan semakin memanas seiring berjalannya waktu. Setelah Raisa ada The Adams, Laleilmanino & Friends, Shallou dan Snakeships.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @raisa6690

Sementara Antorher Stage siap menarik penonton melalui Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah dan Maliq & D’Essentials. Di Stage Park akan ada Basboi, Axel Gulla dan Scaler.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Sementara itu, setelah Dewa 19, panggung utama akan menghadirkan Jeremy Zucker, Oh Wonder dan Swae Lee. WTF 2022 akan menampilkan artis terakhirnya pada pukul 23.15.

WTF 2022 memiliki tagline A summer festival of music, arts, fashion and food. Membawakan elemen food, We The Fest 2022 hadirkan Ismaya Food Town yang dipersembahkan oleh Fruit Tea. Area ini akan menggabungkan berbagai resto concept dari Ismaya Group dan Legit Group.

Gelaran festival musik We The Fest

Photo :
  • IG @we.the.fest

Dengan area Ismaya Food Town pengunjung dapat merasakan berbagai makanan Indonesia, Asia, dan Western yang khas dari The Peoples Cafe, Pizza e Birra, Kitchenette, Sushi Groove, Tokyo Belly, Djournal Coffee, dan Pastaria. Untuk para pecinta karya seni digital, kali ini We The Fest juga akan menghadirkan galeri NFT dengan berbagai kejutan di dalamnya bersama Mindblowon Universe yang merupakan hasil projek NFT dari komikus pencetus Tahilalats.

Terselenggaranya We The Fest 2022 tidak terlepas dari dukungan official presenting partner tahun ini yaitu Bank Mandiri. Menghadirkan beragam kemudahan bertransaksi bagi pengunjung, termasuk pembelian jenis tiket yang diinginkan melalui super app Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri juga menawarkan aneka program promo melalui kolaborasi dengan mitra merchant di area Festival, khususnya merchant F&B.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya