Konser di Jakarta S Coups Seventeen Pamer Rambut Baru, Fans Histeris

S.Coups Seventeen.
Sumber :
  • Instagram @sound_of_coups.

VIVA Showbiz – Konser boy grup asal Korea Selatan, Seventeen, hari kedua yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Minggu 25 September 2022, berjalan dengan begitu meriah dengan hadirnya ribuan Carat.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Berdasarkan pantauan VIVA, konser Be The Sun dimulai tepat pukul 18.30 WIB dengan kedatangan Seventeen di atas panggung yang penuh misteri. Dibuka dengan lagu Hot, Seventeen yang beranggotakan 13 orang tersebut melanjutkan dengan perkenalan diri masing-masing sekaligus menyapa para penggemarnya. Scroll untuk mengetahui kelanjutannya.

Salah satunya yang mendapatkan teriakan histeris dari para penggemar adalah S Coups. Pemimpin rapper grup itu rupanya telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk penampilannya hari ini.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Apa kabar Indonesia?" sapa S.Coups kepada para Carat.

Konser Seventeen di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.
TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

"Aku mendapatkan model rambut baru untuk penampilanku hari ini. Aku baru saja potong rambut," sambungnya.

Sambil memamerkan rambut barunya yang tampak rapi, teriakan para penggemar semakin terdengar histeris karena melihat ketampanan sang idola. Kehadiran Seventeen ke Jakarta kali ini dalam rangka tur dunia mereka yang bertajuk Seventeen World Tour: Be The Sun Jakarta.

Dalam konser di hari kedua ini, Seventeen tidak hanya membawakan lagu grup penuh, tetapi juga menampilkan masing-masing sub-unit. Seperti Performance Unit, Vocal Unit, Hip Hop Unit, dan sub-unit duo mereka. 

Seventeen juga membawakan beberapa lagu hit mereka seperti Mansae, Left and Right, Nice, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya