Asal Indonesia, Kasyara Band Berhasil Menembus Pasar Musik Malaysia

Kasyara Band
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Musisi Tanah Air, semakin hari semakin banyak yang mulai melebarkan sayap ke dunia musik luar negeri. Salah satunya adalah Kasyara Band, band asal Indonesia yang beranggotakan Kensen (Vocal) dan Faizal (Keyboardis), berhasil menembus pasar musik di Malaysia.

Chery Indonesia Buka Suara soal Omoda 5 Patah As Roda di Malaysia

Setelah sukses merilis single Terbang, Kasyara kembali mencuri perhatian penikmat musik di Malaysia karena merilis single Gerimis Mengundang. Lagu Gerimis Mengundang merupakan recyle dari salah satu lagu hit Malaysia berjudul sama yang di nyanyikan oleh band Slam. Kasyara memberi sentuhan aransemen baru dalam lagu tersebut. Scroll untuk simak lengkapnya.

Kasyara mendapat sambutan positif dari penikmat musik di Malaysia. Momen tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Kasyara, belum lama ini mereka merilis album perdana bertajuk Diantara dan Lainnya, di Kuala Lumpur, Malaysia. Tidak hanya itu, single Gerimis Mengundang yang dibawakan Kaysara berhasil masuk chart 10 radio top Malaysia.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Tidak berhenti sampai di situ, Kasyara juga berhasil mencuri perhatian penikmat musik di Malaysia dengan tampil di beberapa panggung musik dan program televisi Malaysia. Bahkan, Kasyara band menjadi band Indonesia pertama yang sukses menggebrak panggung dengan standard international, Zepp Kuala Lumpur Malaysia. Zepp adalah concert hall terbesar yang resmi dibuka di Malaysia. 

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Zepp merupakan anak perusahaan Sony Music Entertainment Japan Inc, Zepp Kuala Lumpur resmi dibuka pada tahun 2022, Zepp terletak di pusat kota dan merupakan bagian dari pengembangan Bukit Bintang City Center (BBCC). 

Perasaan bahagia karena bisa tampil di Malaysia diungkapkan oleh Faizal dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan perasaan terima kasih kepada publik di Malaysia. Faizal merasa mendapat banyak pengalaman saat tampil di Malaysia.

"#throwback sound check di @zeppkualalumpur untuk konsert doa untuk zamani. Selama seminggu perjalanan kami di Kuala Lumpur Malaysia penuh warna warni yang mengisi RUANG HATI kami @kasyaraband lelah pun terasa gembira. Terima kasih semua rakan2 di Malaysia," tulis Faizal dikutip VIVA, Senin, 10 Oktober 2022.

Sebagai tanda kepedulian terhadap insan musik, Kasyara ikut serta dalam konser Doa Untuk Zamani (Slam) Konsert amal tersebut ditujukan untuk membantu Zamani Slam pasca operasi tulang belakangnya nanti. 

Sebagai informasi, terdapat sebelas lagu dalam album pertama Kasyara yang berjudul Diantara dan Lainnya, di antaranya adalab Hanya Sementara, Terbang, Dunia Pura-Pura, Cinta Tak Bicara, Ruang Hati, Berbagi Langit, Jangan Katakan Cinta , Hampir Tak Bernafas, Aku Dan Kau, dan Peace The World.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya