Spotify Sempat Error saat Peluncuran Album Midnights milik Taylor Swift

Taylor Swift
Sumber :
  • twitter @PopBase

VIVA Showbiz – Taylor Swift resmi merilis album kesepuluhnya berjudul Midnights pada 21 Oktober 2022. Jutaan penggemar Taylor – yang disebut Swifties mengantisipasi ingin mendengarkan album tersebut hingga membuat platform streaming musik Spotify sempat tak bisa diakses.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Dilansir dari New York Post, Spotify sempat error di seluruh dunia ketika album Midnights diluncurkan. Aplikasi Spotify tidak bisa dibuka dengan tulisan ‘something went wrong (ada yang tidak beres)’.

Para penggemar pun mengungkapkan rasa frustasinya di Twitter. Mereka kecewa karena tidak bisa langsung mendengarkan album yang berisi 13 lagu tersebut. 

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @PopBase

“Spotify mogok setelah perilisan album baru Taylor Swift,” tulis akun Twitter @PopBase dengan tangkapan layar aplikasi yang menunjukkan tidak bisa diakses. 

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

“KALIAN MERUSAK SPOTIFY #MidnightsTaylorSwift,” cuit pengguna Twitter lainnya. 

“Spotify benar-benar bangkrut selama satu menit!!! Aku dalam mode panik,” tulis salah satu Swifties.

“Yang benar saja @spotify? Di malam ini? Aku marah #TSmidnightTS,” tutur seorang fans.

Namun kejadian itu hanya sebentar saja, para Swifties dan pengguna lain sudah bisa mengakses platform streaming asal Swedia itu dengan normal.

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @electrasfear

Swifties juga mendapatkan kejutan dari penyanyi bernama lengkap Taylor Alison Swift ini. Ia merilis tujuh lagu tambahan untuk album Midnights (3am Edition). 

Pada hari-hari menjelang peluncuran album, Taylor membagikan bocoran melalui video di TikTok yang bernama Midnights Mayhem With Me – di mana ia mengungkapkan daftar lagu satu per satu dan sedikit cerita yang menginspirasi lagu tersebut. 

Di antara lagu yang ada di album Midnights, lagu berjudul Snow on the Beach menceritakan dua orang yang saling jatuh cinta dan menyamakan perasaan tersebut seperti sedang melihat salju di pantai. 

Album ini sukses menduduki posisi puncak dalam tangga lagu Apple Music 30 di seluruh dunia. Selain itu Midnights menjadi album dari artis Hollywood kesembilan dengan penjualan terbaik di China dalam satu dekade hanya satu jam setelah perilisan, mengalahkan album Positions dari Ariana Grande. 

Sebelum Midnights, kekasih Joe Alwyn ini mengisi soundtrack untuk film Where the Crawdad Sings berjudul Carolina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya