Cerita Aziz Hedra dari Cover Musik Sampai Dilirik Label Raksasa

Aziz Hedra
Sumber :
  • IG @azizhedraa

VIVA Showbiz – Ada berbagai macam cerita dari seornag penyanyi hingga akhirnya bisa terjun ke industri musik. Seperti yng dialami oleh penyanyi pria bernama Aziz Hedra. Seperti apa kisahnya? Scroll selanjutnya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Aziz Hedra berangkat dari gemar meng-cover lagu. Dalam setiap zover, Aziz berusaha sekuat mungkin menojolkan sisinya, bukan dari sang penyanyi asli. Hal ini agar pendengar ingat tentangnya.

"Sku selalu berusaha ngebikin lagu tersebut menjadi versi aku. Jadi ketika aku cover lagu siapapun, para penikmat musik cover akan ingat versi aku," ujarnya saat dihubungi baru-baru ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Aziz Hedra

Photo :
  • IG @azizhedraa

Seiring berjalannya waktu, Aziz Hedra semakin mumpuni dalam bernyanyi. Kemampuan tersebut diraihnya secara otodidak. Hingga akhirnya label Sony Music Indonesia mengajak Aziz untuk bekerja sama. Ia menghadirkan lagu perdana dengan judul Somebody’s Pleasure.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"I sing a song from my heart, so yeah if it’s a sad song i’m gonna be a sad boy," ucapnya.

Aziz Hedra ingin menyampaikan sesuatyu dalam lagunya. Ia ingin berpesan, setiap orang memiliki masing-masing rintangan. Maka jangan terpuruk dalam masalah tersebut karena ada orang sekitar yang selalu menemani.

Aziz Hedra

Photo :
  • IG @azizhedraa

"You’re not alone. Masalah itu hal yang biasa dalam hidup. Kita semua pasti punya masalah masing-masing di aspek tertentu, tapi kita harus bisa bangkit dari masalah tersebut, karna masalah adalah suatu hal yang bisa bikin kita lebih dewasa," katanya.

"Aku percaya bahwa semua masalah bisa di lewati asalkan dengan berusaha, sabar, dan berdoa," sambungnya.

Aziz juga meras alagu ini dekat dengan pengalaman banyak orang. Maka ia berharap lagu ini bisa diterima karena kedekatan tersebut.

"Menurut saya lagu ini bisa relate kepada kamu semua depends on masalah masing-masing, dan yakinlah masalah itu hanya sebuah step untuk kita bisa upgrade diri kita, it’s okay to be tired but don’t ever give up," ujarnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya