Video Dance Terbaru BTS Ramai Pujian, 10 Tahun Debut Masih Penuh Semangat

BTS
Sumber :
  • IG @bts.bighitofficial

VIVA Showbiz  – Video dance practice terbaru BTS "Run BTS" menunjukkan para anggota masih penuh semangat 10 tahun setelah debut mereka. Banyak penggemar BTS menyadari bahwa boy group asal Korea Selatan ini mampu membangun fandom mereka dengan semangat dan kerja keras mereka, karena telah membuat banyak penggemar K-pop terkesan dengan koreografi mereka yang tepat waktu. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Meskipun memiliki anggota yang bukan penari, setiap anggota telah bekerja keras untuk membuat setiap penampilan menjadi sempurna. Meskipun banyak koreografi mereka yang rumit, kerja keras para anggota telah tercermin dalam setiap penampilan yang mengesankan banyak netizen dan penggemar K-pop. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Video dance practice terbaru dari BTS telah membuat mulut semua orang ternganga karena boy group yang mendunia ini terus tampil dengan semangat yang tidak berubah bahkan 10 setelah debut mereka.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Seorang netizen mengungkapkan betapa terkesannya mereka dengan koreografi dance terbaru BTS dan menulis di komunitas online, 
"Sudah 10 tahun sejak BTS debut tapi koreografi dance seragam mereka sangat gila. Ketujuh member kompak dan mereka membuatnya terlihat sangat mudah tapi koreografinya sangat keras."

Netizen lain bergabung dalam percakapan dan juga berbagi betapa kagumnya mereka. Mereka berkomentar, "Ini yang kamu sebut kelas dunia, mereka bekerja sangat keras," 

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

"BTS adalah BTS," 

"Kamu benar-benar tidak bisa mengkritik mereka. Saya telah menjadi penggemar idola K-pop selama 10 tahun dan mereka satu-satunya grup yang masih memiliki koreografi yang begitu sulit bahkan setelah 10 tahun," 

"Ini sangat gila," 

"Jungkook dan Jimin benar-benar menonjol saat mereka menari," 
"Bahkan setelah 10 tahun mereka memiliki semangat yang sama dengan pemula," 

"Bagaimana kamu bisa berhenti menjadi penggemar mereka ketika mereka bekerja sekeras ini?" 

"Wow, tidak ada satu pun anggota yang menari dengan setengah hati," 
"Mereka sangat mengagumkan," 

"Kehadiran mereka sangat gila," 

"Alasan BTS menjadi terkenal adalah karena mereka sangat bagus dalam pekerjaan mereka," 

"Aku tidak mencoba untuk mengatakan hal buruk tapi aku tahu RM dan Jin adalah penari yang lemah tapi tetap saja ketujuh dari mereka sangat kompak. Aku bisa membayangkan betapa lebih kerasnya mereka harus bekerja untuk menari sebaik ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya