Duo Kasih N Cinta Tebarkan Pesan Persatuan Lewat Single Kedua

 Karla Kasih Arlina dan Isabel Cinta Alika
Sumber :
  • Istimewa

VIVA  Lifestyle – Karla Kasih Arlina dan Isabel Cinta Alika, duo kakak beradik dengan nama Grup Kasih N Cinta melucurkan single kedua mereka berjudul Ribut Lagi. Lagu ini memberi pesan persahabatan dan persatuan yang sekarang semakin penting dan dibutuhkan di tengah era dan komunikasi serba digital.

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Lagu Ribut Lagi merupakan sebuah ajakan yang mengajak masyarakat khususnya anak-anak untuk menghindari perdebatan, mengisi dengan aktivitas yang positif dan membangun semangat perdamaian di antara sesama anak bangsa. Semangat inilah yang selalu menjadi ciri khas dari lagu lagu Kasih N Cinta yang juga merupakan cucu dari seniman legendaris Kris Biantoro. Scroll untuk simak artikel selanjutnya.

Lagu ini diciptakan oleh Damar Koesnoen dan merupakan lagu kedua yang dinyanyikan oleh Duo Kasih N Cinta. Lagu pertama berjudul Pagi, menjadi finalist Anugerah Music Indonesia pada 2021 untuk kategori Grup/Duo/Kolaborasi anak-anak terbaik.  

Bisa Ancam Nyawa, Perhatikan Tanda Mencolok Anak yang Alami Lupus

Lagu Ribut Lagi juga meluncurkan video klip dengan dukungan dari empat brand lokal De Clip, ColleXion, Zethro Sport, dan Hop Hop Buble Drink. Produksi video klip dilakukan di Sekolah Santa Maria Fatima, Jatinegara dengan pendekatan kreatif berkolaborasi bersama dengan para pemain-pemain basket komunitas.

Bagi Brand Hair Ornament, De Clip dan gold plated jewelry, ColleXion, anak-anak harus mampu mengeksplorasi hal menarik di sekitarnya baik dalam berkesenian maupun olahraga dengan rasa senang, seru dan nyaman. Salah satunya tentu saja sambil mengenakan produk asesoris yang berkualitas agar tercipta kepercayaan diri.

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

Menurut mereka, anak-anak senang untuk mengeksplorasi hal menarik di sekelilingnya, termasuk dalam berkreativitas, berkesenian maupun berolahraga. Sebagai brand hair ornament dan gold plated jewelry, DeClip dan Collexion memiliki varian produk aksesoris dengan desain tidak hanya lucu namun juga nyaman dipakai dalam setiap kegiatan yang mendukung anak dalam mengembangkan kreativitas dan kepercayaan dirinya.

Hal ini selaras dengan project Video Klip Ribut Lagi yang menjadi salah satu buah karya dari penyanyi Duo Kasih dan Cinta. Bagi Hop Hop dunia anak-anak adalah dunia persahabatan dan modal dasar yang penting untuk dapat memaksimalkan diri lewat kepribadian yang menyenangkan, keren dan peduli pada sesama.

Untuk Zethro Sport salah satu brand sepatu lokal, ingin mengenalkan dan mengajak anak-anak untuk melakukan aktivitas outdoor dengan nyaman, bermain sambil olah raga dengan sepatu berdesain sporty bisa dipakai di berbagai suasana.

Kasih N Cinta juga mengungkapkan harapannya, “Kami ingin  lagu ini  menjadi sebuah renungan dan ajakan  bagi masyarakat luas agar bisa melihat perbedaan sebagai sebuah anugerah yang harus disyukuri dan dikelola sebaik-baiknya untuk menumbuhkan karakter anak bangsa yang unggul di masa depan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya