Hedi Yunus Ungkap Alasan Bawakan Ulang Lagu Melamarmu

Hedi Yunus
Sumber :
  • IG @hedi_yunus

VIVA Showbiz – Hedi Yunus berhasil menghipnotis para tamu yang hadir dalam acara Foursome yang digelar di Subrosa, Bintaro, Tangerang Selatan. Foursome merupakan konser intimate dimana empat musisi kenamaan bertemu. Para musisi tersebut akan membawakan sejumlah lagu dan sejarah dari lagu tersebut.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Foursome pertama yang digelar pada Senin 21 November 2022 ini menampilkan empat musisi tanah air yakni Marcel Siahaan, Reza The Grove, Hedi Yunus dan Olivia Pardede.

Dalam membawakan lagu Hedi Yunus juga mengungkap tentang berbagai pengalaman dari lagu-lagu yang dibawakannya. Salah satunya adalah lagu Melamarmu. Melamarmu merupakan lagu milik Badai Kerispatih yang dibawakan ulang Hedi Yunus pada Januari 2020 lalu.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Badai Eks Kerispatih

Photo :
  • IG @badaithepianoman

Lagu Melamarmu ini kata Hedi Yunus ingin dibawakan lantaran setiap kali diundang untuk bernyanyi di sebuah pesta pernikahan. Para pengantin dan keluarga pengantin meminta Hedi Yunus membawakan lagu tersebut.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

The first time di awal pandemi saya baru rilis satu single ciptaan sahabat saya temen saya Badai Kerispatih. Gara-garanya beberapa kali sebelumnya nyanyi pernikahan orang tua request melamarmu,” kata Hedi Yunus.

Lagu melamarmu itu kata pria asal Jawa Barat itu begitu melekat sehingga di tahun 2020 lalu dia menghubungi Badai untuk bisa merekam ulang lagi tersebut untuk dibawakannya.

Hedi Yunus

Photo :
  • IG @hedi_yunus

“Bagus saya nyanyi nempel. Januari 2020 saya mau rilis single saya minta ke badai rekaman melamarmu,” ucapnya.

Namun sayangnya, diungkap Hedi Yunus bahwa pandemi COVID-19 berdampak pada kegiatan promosi lagu tersebut.

“Rilis Februari, Maret masuk covid itu. Ga bisa berkahnya covid mulai melandai manggung jadwal mulai padat ini salah saru lagu wajib dibawa melamarmu,” kata Hedi Yunus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya