Gelar Konser Orkestra, Dewa 19 Wajibkan Penonton Pakai Gaun dan Jas

Dewa 19 feat Ello di acara The Sounds Project Vol. 5
Sumber :
  • instagram.com/@officialdewa19

VIVA Showbiz – Dewa 19 bakal mengadakan konser bertajuk "A Night at the Orchestra, Episode 2" di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur pada Sabtu, 10 Desember 2022. Pertunjukan menjadi istimewa karena dibalut lantunan musik orkestra oleh sang maestro, Ahmad Dhani.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Terdapat hal unik dari konser Dewa 19 tersebut, di mana para penggemar Dewa 19, Baladewa dan Baladewi diwajibkan mematuhi aturan dress code. Mereka diharuskan mengenakan pakaian rapi dan glamor. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Penampilan Dewa 19 Feat Ello di The Sounds Project Vol. 5 2022

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dalam aturannya, perempuan diminta mengunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels. Sementara bagi pria harus berpenampilan gagah menggunakan tuksedo, kemeja berwarna gelap atau kemeja batik dan sepatu formal pria.

Aturan yang diberlakukan ini terbilang cukup ketat, sebab penonton tidak diperbolehkan memakai celana pendek, sandal atau slippers, mengisap rokok atau vaping, serta dilarang membawa hewan peliharaan.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Ahmad Dhani mengatakan, konser kali ini terinspirasi dari album grup musik Queen yang dirilis pada 1975 dengan judul A Night At The Orchestra. Selain itu, ia berharap konser ini dapat menjadi gaya hidup baru untuk menikmati musik orkestra.

"Setelah 30 tahun berkarier, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup baru dalam menikmati musik orkestra di ibu kota maupun di Indonesia," kata Dhani, dikutip dari Antara Selasa 22 November 2022.

Dalam konsernya ini, Dewa 19 juga turut menghadirkan Once Mekel, Virzha dan Ello sebagai vokalis. Tak hanya itu, Reza Artamevia juga ikut andil memeriahkan acara.

Sementara, Ivan Haris selaku founder dari promotor Redline Kreasindo menjamin pertunjukan menghadirkan aksi panggung spektakuler, tapi sekaligus dalam nuansa akrab.

Dewa 19 feat. Ello

Photo :
  • Instagram

"Untuk para baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan aksi panggung Dewa 19 dengan sentuhan musik orkestra yang megah dan elegan, ini akan menjadi show yang memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser-konser sebelumnya," ujar Ivan

Tiket konser mulai dijual sejak kemarin dengan presale terbatas melalui tiket.com mulai pukul 19.00. Sementara, harga tiket normal (di luar presale) terdiri dari tiga kategori, yaitu kelas titanium (Rp 2 juta), kelas platinum (Rp 1,5 juta), dan kelas diamond (Rp 1 juta).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya