BLACKPINK Hentikan Konser di London, Beri Peringatan Keselamatan ke Penonton

Blackpink
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

VIVA Showbiz – BLACKPINK baru-baru ini telah menyelesaikan dua malam dari konser BORN PINK mereka di London dan mendapat pujian atas cara mereka menangani situasi yang berpotensi berbahaya dengan cara yang paling mengharukan.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

BLACKPINK telah menyelesaikan bagian Amerika Utara dalam rangkaian tur dunia BORN PINK mereka. Saat ini, Jisoo dan anggotanya itu berada di Eropa untuk melaksanakan 10 dari 45 jadwal konser mereka. Scroll selanjutnya.

Perhentian pertama mereka adalah London, Inggris, dan para anggota membuktikan, mereka adalah bintang utama sejak mereka tiba di bandara.

Uji Tabrak Mobil Tidak di Kecepatan Tinggi, Ini Alasannya

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @yg_ent_official

Para anggota membuat penggemar terpesona dengan karisma dan kepercayaan diri mereka yang meluap di atas panggung, menampilkan hits terbaik mereka dan menunjukkan bakat individu mereka selama penampilan solo mereka.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Energi yang dibawakan oleh BLACKPINK menular pada malam kedua. Di mana pada malam tersebut, penggemar yang hadir melaporkan bahwa terjadi saling dorong di antara kerumunan hingga menyebabkan bagian depan terdorong dan terdesak.

Para anggota memperhatikan apa yang terjadi dan menyadari situasinya bisa menjadi berbahaya. Tak ingin terjadi apa-apa, mereka menyempatkan waktu selama set mereka untuk meminta penonton mundur.

BLACKPINK di PUBG Mobile

Photo :
  • Istimewa

Jennie berbagi, selama penampilan solonya, dia melihat seseorang didorong dari belakang dan mengingatkan penggemar bahwa keselamatan mereka adalah prioritas nomor satu BLACKPINK.

Untuk membuktikan betapa seriusnya mereka, grup tersebut meminta agar musik yang sedang diputar dimatikan. BLACKPINK menghentikan penampilan mereka di tengah jalan untuk memperingatkan para penonton. Saat mereka berbicara kepada orang banyak, layar venue memiliki pesan yang meminta BLINK untuk memperhatikan orang-orang di sekitar mereka.

"[Permintaan ke semua BLINK] Keselamatan adalah prioritas utama kami. Kami meminta kerja sama Anda untuk saling menghormati
Perhatikan satu sama lain (Terutama jangan mendorong tolong),
" bunyi tulisan tersebut, melansir Koreaboo, Jumat 2 Desember 2022.

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial

BLACKPINK lantas mendapat pujian atas cara mereka menangani situasi dengan cepat dan efisien, menunjukkan kendali penuh mereka atas kerumunan saat grup tersebut menolak untuk melanjutkan pertunjukan sampai mereka memastikan BLINK aman.

Jennie juga menarik perhatian karena cara lucunya memanggil penonton yang tidak mau mundur seperti yang diminta. Untungnya, penonton mau menuruti perintah para anggota BLACKPINK, membuat ruang dan pertunjukan selesai tanpa masalah.

BLACKPINK tampil di The O2 Arena di London, tempat berkapasitas 20 ribu orang yang baru-baru ini dinobatkan sebagai gedung terbesar kesembilan di dunia berdasarkan ukuran volumenya. Dua konser mereka di London adalah satu-satunya pertunjukan di Inggris dalam tur mereka, jadi tempat tersebut secara mengejutkan dipenuhi oleh BLINK yang sangat senang dengan kesempatan untuk melihat grup terkenal itu secara langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya