Lagu Ojo Dibandingke Kini Hadir dalam Versi Batak

Rifega Trio
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Lagu Ojo Dibandingke ditulis oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu Abah Lala. Ojo Dibandingke kembali viral setelah Farel Prayoga menyanyikan lagu ini saat perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara Jakarta dan langsung di hadapan Bapak Presiden Joko Widodo.

Niall Horan Sukses Gelar Konser di Jakarta: Aku Senang Bisa Kembali

Masih segar diingatan bagaimana Farel Prayoga membuat para menteri ikut bergoyang. Scroll selanjutnya.

Setelah moment itu, Walden Production sebuah label dan Artis Management menemukan 3 orang anak muda berusia 14 tahun dari tanah Batak, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Mereka dinilai punya bakat yang layak berkarya di Industri Musik Indonesia.

Cerita Engage In Vengeance Setelah Guncang Panggung Hammersonic Festival 2024

Prabowo dan Sri Mulyani turut mendampingi Farel Prayoga Bernyanyi

Photo :
  • Istimewa

Mereka adalah Ricardo Silaban, Tiger Silaban, Febri Silaban yang lahir daerah paling ujung provinsi Sumatera Utara yaitu Kecamatan Sorkam Tapanuli Tengah.

Virzha Kembali, Lagukan Kisahnya Melalui Perjalanan

Walden Production membentuk mereka menjadi sebuah group trio yang diberi nama Rifega Trio. Atas moment viral Farel Prayoga di perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia tersebutlah timbul project untuk menyanyikan lagu Ojo Dibandingke tetapi dalam Versi Batak. 

Yang dimana ada juga anak yang seusia Farel Prayoga dari tanah Batak mampu dengan baik menyanyikan lagu koplo khas Jawa Timuran tetapi orang Batak. Dalam project ini, Walden Production menggait Ricky Hutagaol The Miska sebagai music producer yang dimana bisa memberikan sentuhan musik daerah Batak Toba yang dipadukan dengan arransemen musik dangdut koplo.

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Semoga dengan project ini, Walden Production sebagai label dan artis management berharap Rifega Trio bisa turut meramaikan industri musik Indonesia dan dapat membawa warna baru di industri musik daerah Batak Toba," tulis rumah produksi dari keterangan tertulisnya.

Ke depannya Walden Production dan Ricky Hutagaol akan mencari talenta-talenta dibidang tarik suara dari tanah Batak Toba yang akan diproduksi dan dapat berkarya di Industri Musik Batak dan Nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya