Tulus Umumkan Tur Konser di 11 Kota, Catat Jadwalnya!

Konser Sewindu Tulus...Petra Sihombing
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Showbiz – Penyanyi solo pria ternama Tanah Air, Tulus akan menggelar tur konser di 11 kota di Indonesia pada tahun 2023 mendatang. Tur konser itu bertajuk TULUS Tur Manusia 2023. Informasi itu diunggah langsung oleh Tulus di Instagram pribadinya.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Sebagai informasi, album Manusia dirilis pada Juli 2022 dan disambut baik oleh para pendengar musik. Selain itu, torehan capaian pada toko musik digital di mana lagu Hati-Hati di Jalan menjadi lagu yang paling sering didengarkan di Indonesia, menyusul album Manusia sebagai album yang paling sering didengarkan di Indonesia.

Tulus.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Sebagai apresiasi terhadap para penikmat musik Indonesia serta dalam rangka mensyukuri 11 tahun berkarya di industri musik, Tulus akhirnya mengumumkan tur Manusia miliknya. Ia mengaku tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu di album Manusia secara live di hadapan penggemar di 11 kota nanti.

"Saat lagu-lagu di dalam album Manusia tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota," kata Tulus dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Ini merupakan tur pertama yang diadakan Tulus setelah 3 tahun. Tur bertajuk TULUS Tur Manusia 2023 dipromotori oleh PT. Expo Indonesia Jaya. TULUS Tur Manusia 2023 akan diselenggarakan di 11 kota di Indonesia yang dimulai pada 1 Februari hingga 3 Maret 2023. Berikut adalah jadwal lengkapnya yang diunggah di Instagram resmi Tulus.

Aksi Tulus di Hari Terakhir Java Jazz Festival 2020

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Tur akan dimulai di Medan (1 Februari), lalu berlanjut ke Palembang (3 Februari), Makassar (8 Februari), Batam (10 Februari), Surabaya (12 Februari), Bali (14 Februari), Samarinda (17 Februari), Manado (21 Februari), Bandung (23 Februari), Yogyakarta (25 Februari) dan berakhir di Jakarta (3 Maret).

“Sebelas Kota ini dipilih untuk dapat menggapai seluruh Teman Tulus diberbagai daerah,” ungkap Bram Tulong selaku General Manager PT. Expo Indonesia Jaya. Harga tiket TULUS Tur Manusia 2023 akan bervariasi tergantung dari masing-masing kota dengan harga pre-sale tiket termurahnya adalah Rp150.000. 

Selain mendapatkan tiket untuk menonton TULUS, Teman Tulus juga dapat memilih opsi pembelian tiket dengan paket cenderamata resmi dari TULUS Tur Manusia 2023. Pre-sale tiket dari TULUS Tur Manusia 2023 ini secara resmi dibuka pada 29 Desember 2022 mulai pukul 08.00 WIB dan tiket secara online hanya dapat dibeli melalui Aplikasi BBO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya