Kakak dan Adik Novia Bachmid Ikut Audisi Ajang Pencarian Bakat, Suaranya Menggelegar

Kakak dan Adik Novia Bachmid ikut Indonesian Idol
Sumber :
  • Instagram @indonesianidolid

VIVA Showbiz – Ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol kembali hadir di musim ke-12. Audisi Indonesia Idol ini mulai tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Karakter unik, lucu, menakjubkan, terlihat pada saat audisi. Ada yang menarik dalam kompetisi ini, di mana kakak dan adik jebolan Indonesian Idol Novia Bachmid turut berpartisipasi.

Zilvia dan Nazwa merupakan kakak dan adik Novia Bachmid. Mereka dihadapkan dengan Juri Maia Estianty, David Bayu, Dikta, Fadly, dan Anang Hermansyah. Mereka pun satu persatu unjuk kemampuan bernyanyi di hadapan para juri.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Adik Novia Bachmid

Photo :
  • Instagram @indonesianidolid

Penampilan pertama yaitu Nazwa yang membawakan lagu kakaknya sendiri berjudul ‘Tuhan Ku Tak Sanggup’. Namun saying, suara emasnya belum bisa meloloskan dirinya ke babak selanjutnya.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Anang, David, dan Maia memberi suara ‘no’ kepada Nazwa. Sementara Dikta dan Fadly memberikan suara ‘Yes’. Kata Dikta, Nazwa belum bisa membawa golden tiket alias lolos ke babak selanjutnya lantaran dinilai kurang percaya diri.

Sementara Zilva Bachmid membawakan lagu milik Rossa berjudul ‘Terlalu Cinta’. Nasib beruntung ia dapatkan dengan suara emasnya karena mendapat suara 3 ‘yes’ dari para juri. Juri yang memberikan ‘yes’ tersebut adalah Anang, Dikta, dan Fadly.

Kakak Novia Bachmid

Photo :
  • Instagram @indonesianidolid

Setelah menampilkan bakatnya, Zilva tampak meneteskan air mata lantaran dinyatakan lolos. Nazwa pun menghampirinya. Keduanya pun kemudian menyanyikan lagu milik Titi DJ ‘Bahasa Kalbu’.

Tiba-tiba Novia Bachmid muncul dan ikut bernyanyi bersama mereka. Ketiga saudara ini tampak meneteskan air mata saat bernyanyi bersama ‘Bahasa Kalbu’. Aksi mereka berpelukan menambah suasana haru. Kata Novia, kakak adiknya ini gerogi luar biasa saat audisi.

“Terima kasih juri. Aku senang banget karena Kak Zizi ini rajin latihan tapi gerogi kedua orang ini luar biasa,” kata Novia kepada juri.

Atas penampilan Novia Bachmid beserta kakak dan adik tersebut, ketiganya memiliki julukan tersendiri yaitu The Bachmid Bersaudara. Memang ketiga saudara ini memiliki ciri khas suara masing-masing yang jadi keistimewaannya.

Meski begitu, adik Novia tidak bisa lolos di musim ke-12 ini. Ia harus rela menunggu musim berikutnya. Sementara kakaknya Zilva, harus berjuang di musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya