Ravi Andika Gandeng Dustin Tiffani dan Sintya Marisca di Video Klip Tuan Muda Jenaka

Ravi Andika
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Penyanyi Ravi Andika mengajak Sintya Marisca, Emir Mahira, Dustin Tiffani dan Ditha Amalia dalam video klip terbarunya, Tuan Muda Jenaka. Video musik Tuan Muda Jenaka menggambarkan suasana pesta yang diisi orang-orang berkostum dan karakter unik.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Cerita di video musik ini mengisahkan persaingan antara dua orang pria yang diperankan oleh Emir Mahira dan Dustin Tiffani, keduanya berusaha untuk merebut perhatian dari seorang wanita yang diperankan oleh Sintya Marisca. Scroll selanjutnya ya.

Dari beragam interpretasi lagu Tuan Muda Jenaka, cerita yang diangkat di video musik ini merupakan manifestasi visual yang lazim. Diceritakan dengan ringan, sedikit berkelakar, namun tidak menjadi banal.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Ravi Andika

Photo :
  • ist

Hal tersebut didukung oleh akting para pemeran di video musik video ini. Sintya Marisca dengan persona di media sosial yang jauh dari kesan girly, tampil nerdy dan dalam sekejap bertransformasi menjadi menggoda di video musik Tuan Muda Jenaka ini.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Emir Mahira yang kita kenal sebagai aktor cilik di debut film layar lebarnya Garuda di Dadaku, kini terlihat jauh berbeda saat berusaha mencuri perhatian dari Sintya Marisca. Dustin Tiffani terasa tidak perlu berusaha terlalu keras untuk menjalani perannya. Dustin Tiffani cukup memerankan dirinya sendiri di video musik ini, dengan ekspresi dan gestur yang hanya ada pada sosok Dustin Tiffani. 

Ditha Amalia pun tampaknya tidak perlu waktu untuk membangun chemistry saat beradegan dengan Dustin Tiffani di post credit video musik ini. Adalah 
Prialangga yang kembali dipercaya untuk pengerjaan video musik Tuan Muda Jenaka.

Ravi Andika

Photo :
  • ist

Sebelumnya, Prialangga juga dipercaya mengerjakan video musik Picture, You di 27 Mei 2022 dari Ravi Andika. Video klip itu lebih mendukung lagunya dengan menghadirkan nuansa sendu. Sementara Tuan Muda Jenaka disuguhkan dengan rasa yang lebih riang dan berkelakar.

Video Musik Tuan Muda Jenaka ini merupakan awal dari rencana panjang seorang Ravi Andika, awal dari pengalaman sensorik yang akan disuguhkan di sepanjang tahun ini. Video musik tersebut sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Ravi Andika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya