Unggahan Rizal Bikin Heboh Penggemar, Band Armada Bubar?

Band Armada
Sumber :
  • IG @armadaband

VIVA Showbiz – Nama grup band Armada saat ini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, beberapa hari yang lalu sang vokalis yakni Rizal mengunggah sebuah pernyataan menghebohkan di media sosial Instagram pribadinya. Pernyataan itu sontak memancing tanya warganet.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Diketahui, saat ini band Armada memiliki tiga personel yang sebelumnya lima. Tiga personel itu adalah Rizal, Andit, dan Mai. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun belum lama ini, Rizal mengunggah foto yang menampilkan formasi awal band Armada yang terdiri dari lima orang ditambah dengan Endra dan Radha.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Armada Band

Photo :
  • IG @armadaband

Tidak hanya fotonya saja yang mencuri perhatian, caption yang ditulis Rizal pun ramai diperbincangkan. Rizal menulis caption sebagai berikut. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Bismillahirrahmanirrahim. After 15 Years together, Up and Down. Maybe this is the time (setelah 15 tahun bersama, naik dan turun. Mungkin inilah saatnya)," tulis Rizal dikutip VIVA, Senin, 16 Januari 2023.

Caption yang ditulis Rizal menimbulkan tanya, apakah band yang mempopulerkan banyak hit itu akan bubar? Atau justru akan comeback dengan formasi awal seperti dalam foto yang diunggah Rizal.

Tidak hanya masyarakat umum, rekan seprofesi Rizal juga tampak penasaran. Salah satunya adalah Ifan Seventeen.

Ifan bertanya apakah Armada akan comeback dengan personel lengkap. Jika iya, Ifan merasa sangat bersyukur.

Rizal vokalis Armada Band

Photo :
  • dok.ist

"GABUNG LAGI SEMUANYA? ALHAMDULULLAH," tulis Ifan.

"Alhamdulillah Akhirnyo gabung lagi… Jadi Gaban pembela kebenaran… Sukses selalu untuk adek-adek Abangda @rizalarmada @andit_armada @maiarmada Arda &@hendra bosex Armada." ungkap komentar lainnya.

Tidak sedikit pula warganet yang beranggapan bahwa unggahan itu menandakan band Armada akan bubar.

Mereka meminta agar hal itu jangan terjadi. Hingga artikel ini dibuat, Rizal belum memberi penjelasan terkait unggahan itu.

"Klo sampe bubar parah sih,sebagai fans berat armada gak rela,dulu kehilangan bang endra sama bang radha udh berat banget,sekarang malah semuanya,ayo inget fans,inget dulu sama2 mencoba naik bersama2," kata warganet.

"Jangan bubar, musikmu bisa jadi jalur dakwah & silaturahmimu." sahut komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya