BIGHIT MUSIC Umumkan Jimin BTS Akan Debut Solo

Jimin BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA Showbiaz – Army atau penggemar boy grup BTS dibuat heboh dengan kabar terbaru dari Jimin yang akan melakukan debut solonya dalam waktu dekat.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Mengenai perilisan album solo Jimin itu, orang dalam BIGHIT MUSIC menyampikan kepada outlet media My Daily, pihak manajemen akan segera merilis jadwal pasti setelah semua proses dikonfirmasi. Scroll selanjutnya ya.

“Kami akan merilis jadwal setelah semuanya dikonfirmasi," kata BIGHIT MUSIC, dikutip Selasa, 17 Januari 2023.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Jimin BTS

Photo :
  • Soompi

Sebelumnya, outlet media Donga telah melaporkan, Jimin sedang bersiap untuk merilis album solo pada bulan Februari mendatang. Namun, kabar tersebut masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh agensi.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Fans penasaran untuk melihat apakah Jimin akan menjadi anggota BTS selanjutnya yang merilis album solo setelah J-Hope, Jin, dan RM. 

Baru-baru ini, Jimin menjadi partner duet Taeyang BIGBANG dan sukses mendominasi tangga lagi iTunes di seluruh dunia.

Jimin BTS

Photo :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

Pada 13 Januari pukul 2 siang lalu, Taeyang merilis lagu barunya yang sangat dinantikan berjudul VIBE yang menampilkan Jimin BTS. Single ini tidak hanya masuk ke tangga lagu yang tinggi di Korea, tetapi juga langsung mendapat peringkat tinggi di semua tangga musik realtime domestik utama, hingga melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara lain.

Menurut THEBLACKLABEL, pada pagi hari tanggal 14 Januari KST, VIBE dilaporkan telah mencapai No. 1 di tangga lagu Top Songs iTunes di setidaknya 60 wilayah berbeda di seluruh dunia dan angka itu masih terus meningkat. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya