Dion Mulya Akhirnya Debut Jadi Penyanyi, Rilis Single Manusia Sendiri

Dion Mulya.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Nama Dion Mulya, selama ini dikenal sebagai seorang influencer ternama yang telah memiliki lebih dari 240 ribu followers di Instagram. Tidak ingin berdiam di zona nyaman, Dion Mulya mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan terjun sebagai penyanyi dan mempersembahkan single debut berjudul Manusia Sendiri.

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Single itu dirilis pada Kamis, 26 Januari 2023. Tidak main-main, single debut Dion ini dibuat dan diaransemen oleh Dimas Wibisana, komposer penerima nominasi Anugerah Music Indonesia melalui karya OST. Keluarga Cemara dan lagu boy group UN1TY. Scroll untuk info selengkapnya.

"Gue lagi cari challenge baru di dunia kreatif dan bikin karya perdana lewat single Manusia Sendiri. Rasanya masih aneh, mendengarkan suara sendiri," kata Dion Mulya kepada awak media ditemui dalam acara peluncuran single tersebut di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Ilustrasi Musik

Photo :
  • pixabay

Lagu Manusia Sendiri bercerita tentang sebuah pilihan hidup. Apakah kita memilih untuk tetap bertahan dalam sebuah toxic relationship walaupun harus sakit hati. Ataukah kita memilih kebahagiaan bagi diri sendiri walaupun harus sendiri.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Dion menyebarkan pesan bahwa kesendirian tidak selalu menjadi hal buruk. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk berani menjadi sendiri dan merasa bahagia daripada memaksakan diri bersama pasangan yang membawa sakit hati. Karena terkadang, sendiri lebih baik. 

Lewat lagu Manusia Sendiri, Dion ingin menyampaikan perasaan-perasaan tak tersampaikan melalui medium cerita visual yang kuat dan lagu bermelodi elegan. Dengan single ini, Dion Mulya akan mengubah image dari influencer menjadi seorang penyanyi. 

Diharapkan para pengikut Dion dapat mengikuti perubahan persona ini dan mendukungnya sebagai seorang penyanyi. Selain itu, dengan karya lagunya diharapkan Dion Mulya dapat lebih dikenal di masyarakat luas.

"Kita udah benar-benar serius nyanyinya bahkan sudah ada single kedua juga. Karena sayang banget kalau setengah-setengah jadi, udah siapin semuanya, udah ada timeline-nya," kata Dion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya