Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Park Bo Gum.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Park Bo Gum telah resmi bergabung dengan THEBLACKLABEL pada Senin 30 Januari 2023 lalu. Perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment itu secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor telah menandatangani kontrak eksklusif. 

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

“Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo Gum, yang merupakan salah satu aktor terkemuka Korea Selatan dan yang telah menerima cinta dan kepercayaan dari masyarakat umum sambil bolak-balik antara kecil dan layar perak," kata THEBLACKLABEL, mengutip Soompi, Selasa 31 Januari 2023.

Agensi itu melanjutkan bahwa mereka sangat senang bisa bekerjasama dengan Park Bo Gum yang memiliki pengaruh global sangat besar.

Go Public! Gilga Sahid Pamer Foto Mesra dengan Happy Asmara, Resmi Pacaran?

Park Bo Gum.

Photo :
  • Blossom Entertainment.

"Karena aktor Park Bo Gum memiliki beragam pesona dan bakat, kami akan memaksimalkan penggunaan kekuatan dan pengetahuan THEBLACKLABEL sehingga ia dapat memperdalam pesonanya di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor. Kami akan memberikan dukungan kami [Park Bo Gum] di seluruh dunia," imbuhnya.

Netizen Terpana Lihat Pria Mirip Duta Sheila On 7: Duta Pergaulan Bebas Ini Mah

Mendengar kabar kerjasama itu, para penggemar menduga bahwa Park Bo Gum juga akan merambah ke dunia tarik suara. 

Selain karier aktingnya, Park Bo Gum juga telah menunjukkan bakat dan minatnya dalam bernyanyi dengan album solo, OST drama, dan lagu remake, serta dengan mendaftar di band militer angkatan laut selama dinas militernya.Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Melihat fondasi musik yang kuat dari agensi dan kemampuan menyanyi Park Bo Gum yang terbukti, rasa ingin tahu para penggemar mulai meningkat tentang usaha potensial sang aktor sebagai penyanyi. 

“Karena ini adalah awal kontrak, kami belum membahas arah promosinya," kata THEBLACKLABEL menanggapi.

Agensi tersebut saat ini menaungi artis-artis seperti Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, dan Zion.T, dan saat ini sedang dalam proses ekspansi ke manajemen aktor juga. Maka dari itu, bergabungnya Park Bo Gum diharapkan menjadi jalan keluar bagi agensi untuk bisa mengembangkan lebih banyak aktor di masa depan.

Sementara itu, Park Bo Gum baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama bersama IU dalam “You Have Done Well” (judul literal), yang ditulis oleh Im Sang Choon dari “Fight for My Way” dan “When the Camellia Blooms, dan disutradarai oleh Kim Won Seok dari “Misaeng”, “Signal”, dan “Mu Mister”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya