Kejutkan Fans, Jeff Satur Bawakan Lagu 1000 Tahun Lamanya milik Tulus

Jeff Satur live concert in Jakarta
Jeff Satur live concert in Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Tamara

VIVA Showbiz – Tak hanya menghibur para penggemar dengan single-single hits miliknya, penyanyi asal Thailand, Jeff Satur juga mengejutkan para penggemar yang antusias saat ia  membawakan lagu milik Tulus yang berjudul 1000 Tahun Lamanya di konser perdananya di Jakarta, "Live On Saturn" yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, pada Sabtu, 4 Februari 2023. 

Setelah mengganti kostum pertamanya dengan kostum ke dua, Jeff Satur keluar dari backstage dengan menggunakan outer jaket berwarna hijau. Tak lama dirinya kembali muncul, intro dari lagu 1000 Tahun Lamanya pun mulai mengalun dan membuat penonton berteriak antusias.

"Kalian tahu ini lagi dari musisi Indonesia, Tulus," jelas Jeff sebelum memulai membawakan lagu. Ia pun mengajak para penggemar untum bersenandung bersama "Aku ingin kalian juga bernyanyi bersamaku" ujar Jeff, yang langsung dibalas riuh oleh penonton. 

Jeff Satur live concert in Jakarta

Jeff Satur live concert in Jakarta

Photo :
  • VIVA/Tamara

Saat membawakan lagu tersebut, tak tampan kesulitan dari pria berusia 27 tahun tersebut, malah, pengucapannya dalam bahasa Indonesia terdengar jelas dan cukup baik. 

Jeff Satur memang tampaknya mempelajari beberapa bahasa Indonesia mudah, seperi Aku Cinta Kamu, Terima Kasih, Selamat Malam, bahkan hingga memanggil dirinya dengan sebutan Mas Jeff. 

Halaman Selanjutnya
img_title