Febby Islami Gandeng Ustaz Daeng Syawal unuk Cover Lagu Bil Qurani Sa'amdhi

Febby Islami
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Industri musik Indonesia pada tahun 2023 akan terus berkembang dan mengalami perubahan. Salah satu tren yang terus meningkat adalah pembuatan cover lagu oleh penyanyi atau musisi muda. Cover lagu memungkinkan penyanyi untuk memperkenalkan diri dan menunjukkan kemampuan mereka, serta memberikan alternatif bagi penggemar musik yang mencari variasi.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Banyak penyanyi atau musisi baru memulai karier mereka melalui cover lagu dan memanfaatkan platform media sosial untuk mempromosikan diri dan musik mereka. Scroll selanjutnya ya.

Kali ini giliran penyanyi religi, Febby Islami, yang merilis cover lagu berjudul Bil Qurani Sa'amdhi. Lagu tersebut dinyanyikan bersama Ustaz Daeng Syawal.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Ini bukan kali pertama Febby Islami berduet dengan Ustaz Daeng Syawal. Sebelumnya, mereka telah merilis lagu berjudul Hayyul Hadi di bawah naungan Didi Music Records.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Ya kali ini Febby Islami menyanyikan lagu berjudul Bil'Qurani Sa'amdhi, lagu tentang kemuliaan Al-Qur'an," ujar Adjie 'Dygta' yang merupakan seorang pencipta lagu sekaligus A&R Didi Music Records melalui keterangan tertulisnya.

Biasanya, lagu religi dirilis berdekatan dengan bulan Ramadan, namun tidak begitu halnya dengan lagu mereka. Diluncurkannya lagu Bil Qurani Sa'amdhi adalah salah satu strategi dari Didi Music Records untuk Febby Islami. Bil Qurani Sa'amdhi menjadi jembatan sebelum Febby Islami merilis lagu solonya pada awal Maret nanti.

Ustaz Daeng Syawal

Photo :
  • ist

"Untuk single cover Febby duet dengan Ustaz Daeng itu adalah bridging menuju single baru nya,kenapa single baru Febby di awal Maret. Supaya pas masuk di Ramadan para pecinta musik positif sudah aware dengan lagu barunya Febby," kata Adjie.

Lebih lanjut Didi Music Records berbicara soal single baru Febby Islami yang akan dirilis pada awal Maret nanti. Meski tak secara gamblang untuk menyebut judulnya, Didi Music Records memberi bocoran seperti apa lagu barunya nanti.

"Tentang Tuhan yang lebih dekat dari urat leher, tak pernah jauh sedetik pun dan tak pernah hilang dari kita, cuma kadang kitanya aja sering bandel," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya