Tampil di Konser Dewa 19, Andre Taulany Ungkap Rasa Bangganya

Andre Taulany di konser Dewa 19 2023
Sumber :
  • Instagram @andreastaulany

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus penyanyi dan pelawak Andre Taulany didapuk menjadi salah satu bintang tamu spesial dalam konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya. Konser tersebut digelar pada Sabtu, 4 Februari 2023 di Jakarta International Stadium (JIS). 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Andre Taulany tampil sebelum penghujung acara berakhir dan penampilannya menjadi kejutan bagi para penonton dan Baladewa, sebutan penggemar Dewa 19. Dalam kejutan penampilannya itu, pria berusia 48 tahun itu membawakan lagu dari mantan bandnya, Stinky berjudul “Mungkinkah”. 

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany
Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Namun, lagu tersebut diketahui telah diaransemen ulang oleh Ahmad Dhani untuk dinyanyikan secara spesial dalam konser Dewa 19 di JIS. 

Baru-baru ini, Andre Taulany pun mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya dapat tampil sebagai salah satu bintang tamu untuk bernyanyi di konser bersejarah yang jumlah penontonnya mencapai 75 ribu penonton. Ungkapan itu diunggahnya dalam postingan di akun Instagramnya. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

“Bangga Sekali Rasanya Semalam bisa mendapat kesempatan dan kehormatan menjadi bagian dari Acara KONSER 30 THN DEWA19 di PESTA RAKYAT JIS 2023 di depan 75Ribu Penonton,” tulisnya di akun @andrestaulany, dikutip pada Senin, 6 Februari 2023. 

Komandan dalam acara “Lapor Pak” tersebut juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dewa 19 yang telah mengundangnya dan Ahmad Dhani yang mengaransemen ulang lagunya, namun hal itu disampaikan andre Taulany dengan gaya lucunya. Tak lupa juga para Baladewa yang menontonnya. 

Andre Taulany di konser Dewa 19 2023

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

“Terima Kasih Buat DEWA19 @officialdewa19 dan “Maestro” The One And Only Mr. @ahmaddhaniofficial yang sudah membuat lagu “Mungkinkah” menjadi “Mungkin Dong” keren banget,” ucap Andre. 

“Juga my bestie mas @ari_lasso dan temen2 @andra_photo @yukesampurna @vega.antares @drummergimbal @oncemekelofficial @marcello_tahitoe @virzhaofficial @realnugros @mulanjameela1 @wa2n_juniarso @reregrass @aksansjumanofficial dan terima kasih juga buat semua pencinta musik indonesia dan para BALADEWA @baladewaofficial dimanapun berada !!” sambungnya. 

Andre Taulany pun memberikan dukungan, doa serta harapannya untuk band Dewa 19 agar selalu sukses di usia yang sudah 30 tahun dan diharapkan menjadi band terkeren di jagat raya ini. 

“Sukses Terus Happy Anniversary 30 Thn DEWA19 … Tetap Menjadi BAND TerKeren di Jagat Raya. “DEWA19 … JAYA!! KAYA!! RAYA!!” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya