Westlife Diserbu Penggemar Saat Tiba di Indonesia

Westlife
Sumber :
  • Instagram @westlife

VIVA Showbiz – Boyband ternama asal Irlandia, Westlife sudah tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Westlife tiba di Indonesia pada Rabu, 8 Februari 2023 malam.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Diketahui bahwa kedatangan Westlife ini ke Indonesia dalam rangka konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 untuk mengajak para penggemarnya bernostalgia dengan lagu-lagu populernya.

Westlife tiba di terminal Bandara Soeta dan dikawal dengan ketat. Para penggemar yang sudah menanti kedatangan Boyband nya itu langsung menyerbunya. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Para penggemar antusias dan berteriak histeris ketika melihat idolanya tiba di Bandara Soeta. Para penggemar ingin berswafoto bersama sebelum nanti malam akan konser di ICE BSD Tangerang. 

Westlife tiba di Indonesia

Photo :
  • Instagram @naddnaddilla
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Menilik dari salah satu penggemar yang hadir menjemput kedatangan Westlife di bandara di akun Instagram @naddnaddilla, banyak para penggemar lain yang mengabadikan momen Westlife tiba di bandara. Selain itu, mereka juga nampak ingin foto bersama. Kedatangan Westlife pun dijaga dengan ketat.

Sambil membawa ransel, masing-masing personel boyband legendaris itu terlihat meladeni para fans yang ingin foto bersama. Shane juga sempat menyapa awak media yang menunggu kedatangannya di Bandara Soetta.

Westlife datang ke indonesia dengan personel lengkapnya yakni Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, Nicky byrne. Mereka akan melakukan konser perdananya di tahun 2023 dengan menyinggahi tiga kota di antaranya Tangerang, Jakarta dan Bandung dalam bernostalgia dengan lagu lagu hits mereka dalam bertajuk konser The Wild Dreams Tour.

Westlife The Wild Dreams Tour 2023 sambangi Indonesia

Photo :
  • Boart Indonesia

Dari informasi yang dihimpun VIVA, dalam konser bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 di ICE BSD Tangerang, nantinya akan akan dijaga ketat oleh pihak pengamanan.

Demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, polisi menerjunkan ratusan personil untuk mengamankan konser tersebut yang akan digelar malam nanti. Menilik akun Instagram resminya @westlife, mereka tidak sabar untuk konsernya.

Tidak lama lagi! Tur Asia Tenggara kami dimulai minggu ini dan kami benar-benar TIDAK BISA MENUNGGU! Sampai jumpa,” ungkap Westlife di akun instagramnya, dikutip VIVA, Kamis, 9 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya