Ravi Andika Semakin Percaya Diri Berkat Purwarupa Intimate Showcase

Ravi Andika
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Gelaran Ravi Andika Purwarupa Intimate Showcase sukses hibur penontonnya. Showcase ini merupakan rangkaian dari kegiatan promo album Purwarupa yang dirilis pada pertengahan November 2022 lalu. 

Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Showcase yang digelar di Room 159 ini bahkan buat pangling mereka yang pernah datang ke tempat itu. Hal ini karena suguhan dekor, visual dan tata cahaya yang dibuat berbeda. Scroll selanjutnya ya.

Room 159, venue yang cukup familiar di kalangan pelaku kreatif Bandung berhasil ditransformasi menjadi alam Purwarupa. Beberapa elemen visual yang ada dalam video musik Tuan Muda Jenaka berhasil diterjemahkan dengan baik ke pertunjukan ini.

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

Rangkaian acara yang disuguhkan dibuart dengan durasi yang tidak dipaksakan panjang. Iqbal Ramadhan yang didaulat sebagai MC di acara tersebut mengawal rangkaian acara. Ukeba Squad sebagai band pembuka mampu memanaskan suasana dengan pilihan lagunya yang sing along.

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

Penampilan Ravi Andika di malam itu membawakan kelima lagu di mini album Purwarupa. Ia membuka dengan Oleh Rindu atau Memang Rindu, disusul dengan Biar Aku, MYHTHOMANIA., Napasku, dan ditutup oleh Tuan Muda Jenaka, berkolaborasi bersama Dustin Tiffani, yang juga sebagai salah satu pemeran di video musik Tuan Muda Jenaka. Acara ini buatnya semakin percaya diri.

"Super lega. Luar biasa hepi. Awalnya banyak overthinking soal apakah bisa bawain versi terbaik dari karya kita didepan penonton, malahan sempet mikir ‘ada yang dateng nonton nggak ya?’ Tapi ngeliat ramenya showcase kemaren beneran datengin energi positif buat kami yang ada di stage. Secara pribadi, mau ucapin makasih banget buat semua yang udh dateng ke intimate showcase Purwarupa," kata Ravi.

Ravi Andika

Photo :
  • ist

Acara ini ditutup oleh set Karaoke yang dipandu oleh Dustin Tifanni dan Karoekeset, juga ditemani oleh Ravi Andika di beberapa set penutupnya. Ravi Andika Purwarupa Intimate Showcase ini disebut bukan hanya semata-mata pertunjukan musik, tapi merupakan pengalaman audio visual yang lengkap dan hangat.

Usai Showcase, Ravi pun tak bisa menyembunyikan rasa syukur dan bangganya. Sambutan positif dari penonton membuat Ravi makin bersemangat untuk terus menelurkan karya-karya baru. Ia berharap Showcase ini bisa dibawa ke kota-kota lain.

"Alhamdulillah seneng banget. Melihat orang lain ikut nyanyi lirik yg kita bikin dan ikut hanyut emosinya dalam karya yang kita nyanyiin, itu mungkin bisa dibilang beberapa hal yang membahagiakan banget sebagai seorang musisi. Dari dulu pengen banget bisa ada di titik hidup dimana saya bisa berkarya dan karya itu mampu membuat hari orang lain jadi lebih baik atau sekedar mempengaruhi orang lain secara positif," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya