Sempat Batal di 2022, GUDFEST 2023 Bakal Digelar Dua Kali

Ilustrasi konser musik.
Sumber :
  • Freepik/bedneyimages

VIVA Showbiz – Acara musik GUDFEST 2023 akan kembali digelar tahun ini yaitu pada Minggu 19 Maret 2023 mendatang di GOR Soemantri, Plaza Festival Jakarta.

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

Edisi kali ini hadir sebagai pengganti GUDFEST 2022 yang seharusnya dilaksanakan November 2022. Pihak penyelenggara GUDLIVE ingin memberikan momen acara yang tertunda sebelumnya dengan venue atau tempat acara baru. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Untuk meningkatkan antusiasme penonton, acara kali ini akan dimeriahkan oleh SUM 41, NTRL, SUMMERLANE, ROCKET ROCKERS, ANARCUTE, STEREO WALL dan CLOSEHEAD.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Aksi Band SUM 41 di Jakarta

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

“Persiapan penyelenggaraan GUDFEST 2023 ini harus kita siapkan dengan waktu yang cukup singkat, dimana prioritas utama kami tetap untuk memberikan hiburan untuk GudFriends yang sudah menantikan GUDFEST," ujar Bimo Nugroho selaku penyelenggara, dalam siaran pers yang diterima VIVA, Jumat 24 Februari 2023.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Sebagai informasi bahwa GUDFEST 2023 rencananya akan diselenggarakan 2 kali tahun ini yaitu di bulan Maret dan di bulan November mendatang. 

"Sebagai pihak penyelenggara kami sangat memahami kekecewaan yang dialami Gudfriends karena penyelenggaraan GUDFEST sebelumnya tidak jadi terlaksana karena alasan teknis (unforeseen circumstances)," sambungnya.

Untuk mengganti kerugian para pembeli tiket sebelumnya, proses pengembalian dana masih terus berlangsung, karena secara teknis proses ini dilakukan secara manual sehingga jumlah yang dapat ditransfer per harinya terbatas hanya dapat transfer 250 orang per-hari.

"Bagi GudFriends yang masih menunggu antrean refund mohon kesabarannya, sebagai pihak penyelenggara kami akan bertanggung jawab hingga proses refund selesai semuanya, perkiraan waktu selesai refund adalah pada bulan April 2023," kata Bimo.

Sebagai iktikad baik pihak penyelenggara untuk para penonton yang belum menerima refund, kompensasi berupa satu tiket nonton untuk acara GUDFEST 2023 pada 19 Maret nanti akan diberikan. Kompensasi ini akan diberikan hanya kepada akun utama yang digunakan pada waktu pembelian tiket GudFest 2022 yang belum menerima refund. Jadi, meskipun dalam akun tersebut terdapat pembelian 4 tiket, maka yang didapatkan hanya 1 tiket kompensasi sambil menunggu proses refund selesai.

"Mohon maaf atas proses refund yang memerlukan proses yang lama ini, hal ini akan kami perbaiki sebagai evaluasi ke depannya, semoga GudFriends dapat memaklumi atas keterlambatan refund ini, dan GUDLIVE akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan semua proses refund pembelian tiket GUDFEST sebelumnya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya